Search

Mo Salah Dinilai Tidak Lebih Penting dari Mane dan Firmino - Okezone

LONDON – Saat ini Liverpool memiliki trio penyerang yang sangat mematikan dengan kehadiran Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Akan tetapi, menurut mantan striker Timnas Inggris, Darrent Bent, dari ketiga orang tersebut, Salah adalah pemain yang dinilai tidak terlalu penting.

Bent tidak memungkiri kalau Salah adalah pemain yang hebat. Bahkan, jika dibandingkan dengan Mane dan Firmino, Salah merupakan pemain yang memiliki torehan gol paling banyak untuk The Reds. Akan tetapi, ia memandang Salah bukanlah pemain yang berpengaruh besar terhadap permainan tim, jika dibandingkan dengan Mane dan Firmino.

Baca juga: Tak Ada Alasan bagi Van Dijk Gabung Juventus

Jika dibandingkan dengan Salah, peran Mane dianggap lebih krusial. Pasalnya, Mane kerap menciptakan ruang dan peluang. Selain itu, Mane juga kerap memberikan umpan dan tidak bermain egois. Sedangkan Firmino dianggap sebagai pemain yang merekatkan tim.

“Kami tahu dia (Salah) mencetak banyak gol dan dia adalah pemain top. Dua Sepatu Emas, Penghargaan Pemain Terbaik, pemenang Liga Champions, dan akan menjadi pemenang Liga Inggris, penghargaan ada di sana. Tapi, ketika Anda melihat permainannya secara umum, saya harus mengatakan Mane lebih baik darinya,” sebut Bent, menyadur dari Talk Sport, Selasa (4/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
February 04, 2020 at 05:55AM
https://ift.tt/2Sjp1Y4

Mo Salah Dinilai Tidak Lebih Penting dari Mane dan Firmino - Okezone
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mo Salah Dinilai Tidak Lebih Penting dari Mane dan Firmino - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.