Search

Tiga Poin yang Penting untuk Man United - detikSport

London -

Manchester United mengakhiri puasa kemenangan di Liga Inggris dengan mengalahkan Chelsea. Harry Maguire menyebut, MU telah meraih kemenangan yang amat penting.

Bertandang ke Stamford Bridge, Selasa (18/2/2020) dinihari WIB, MU memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Kemenangan itu ditentukan dengan gol-gol Anthony Martial dan Maguire di masing-masing babak. Sedangkan Chelsea sempat membalas dengan dua gol dari Kurt Zouma dan Olivier Giroud tapi dianulir oleh VAR.

Kemenangan atas Chelsea menandai kembalinya MU meraih hasil positif. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu gagal memenangi tiga pertandingan sebelumnya kala dibekap Liverpool dan Burnley masing-masing dengan skor 0-2, lalu diimbangi Wolverhampton 0-0.

Dengan tambahan tiga poin ini, MU masih dalam persaingan finis empat besar. Man United kini nangkring di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris usai mengoleksi 38 poin dari 26 laga, terpaut tiga poin dari Chelsea di urutan empat.

"Tadi itu adalah penampilan yang solid. Kami sudah tahu kami harus menang untuk memangkas jarak. Ini adalah sebuah tiga poin yang amat penting," ucap Maguire kepada Sky Sports.

"Di musim ini kami terlalu inkonsisten. Kami mengecewakan diri sendiri ketika mendapatkan tekanan untuk membongkar lawan. Kami tidak jemawa, dan tekanannya sekarang mendapatkan tiga poin."

[Gambas:Opta]

Sundulan Maguire yang membobol gawang Chelsea merupakan gol pertamanya untuk Man United di liga. Secara keseluruhan, Maguire telah menyumbang dua gol yang satu gol lain terlahir di Piala FA.

"Memang sudah lama sekali. Aku tahu cuma masalah waktu saja sebelum aku mencetak gol pertamaku dan mudah-mudahan ada banyak gol lagi yang tercipta," mantan bek Leicester City ini menambahkan.

Simak Video "Melihat 2 Gol Chelsea yang Dianulir VAR"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
February 18, 2020 at 07:51AM
https://ift.tt/2woqPrv

Tiga Poin yang Penting untuk Man United - detikSport
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Poin yang Penting untuk Man United - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.