Search

5 Fakta Penting Usai Inter Hancurkan Milan 4-2 - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah fakta menarik tersaji usai Inter Milan sukses hancurkan AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (9/2) waktu setempat.

Milan secara mengejutkan sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic di babak pertama. Namun, Inter mampu membalikkan keadaan di babak kedua.

Gol balasan I Nerazzurri lebih dulu dicetak Marcelo Brozovic dan diteruskan Matias Vecino untuk menyamakan skor 2-2. Sementara dua gol kemenangan tuan rumah dicetak Stefan De Vrij dan Romelu Lukaku.

Kemenangan ini membuat Inter berhak ke puncak klasemen meski mengemas nilai (54) yang sama dengan Juventus. Sementara I Rossoneri berada di urutan kedelapan dengan nilai 32.

[Gambas:Video CNN]
Berikut fakta menarik usai laga Inter vs Milan:

1. Inter meraih kemenangan kedua atas AC Milan setelah tertinggal dua gol. Sebelumnya, mereka melakukannya pada November 1949 (6-5).

2. Ini merupakan derby Milan di Serie A dengan pencetak gol terbanyak (enam pemain) sejak terakhir kali terjadi pada 2006.

5 Fakta Penting Usai Inter Hancurkan Milan 4-2
3. Marcelo Brozovic telah mencetak gol pertamanya di Serie A musim ini saat melawan Milan. Untuk kedua kalinya ia sukses mencetak gol untuk membalikkan keadaan setelah melakukannya lawan Cagliari di musim 2017/2018. 4. Ante Rebic telah mencetak empat dari tujuh gol terakhir AC Milan di Serie A musim ini setelah di musim sebelumnya tak mampu cetak gol dan assist di 18 laga.

5. Inter dan Milan sama-sama memiliki tujuh kesempatan mencetak gol yang pada akhirnya membentur tiang sejak awal musim ini. (jun)

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
February 10, 2020 at 07:40AM
https://ift.tt/2viZp61

5 Fakta Penting Usai Inter Hancurkan Milan 4-2 - CNN Indonesia
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Penting Usai Inter Hancurkan Milan 4-2 - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.