Search

Arema FC Tumbangkan Sabah FA 2-0, Mario Gomez: Ini Kemenangan Penting - Okezone

MALANG – Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengaku puas dengan hasil akhir yang diraih timnya di laga perdana Grup B Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 kali ini. Menjamu Sabah FA di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan timnya di laga kali ini dianggap Gomez sebagai sesuatu yang penting sebab bisa membangkitkan kepercayaan diri para pemain untuk bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya.

Baca juga: Arema FC vs Sabah FA, Yudo Puas Antarkan Singo Edan Raih Tiga Poin

Tidak hanya itu, pelatih 62 tahun itu juga meminta para pemainnya untuk tidak cepat puas dengan penampilan mereka. Ia juga mengimbau agar timnya bisa terus menjaga perasaan positif ini hingga nanti.

“Penting kali ini tim kami menang. Tapi sekali lagi kami ingin selalu melanjutkan kerja keras demi target besar kami di liga nanti. Menang di tiap laga memang penting, tapi yang terpenting setiap saat, dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya pemain kami terus berkembang. Karena pemain kami ingin selalu berkembang,” ujar Gomez, melansir dari laman We Are Aremania, Rabu (12/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
February 12, 2020 at 06:22AM
https://ift.tt/2UFqNpr

Arema FC Tumbangkan Sabah FA 2-0, Mario Gomez: Ini Kemenangan Penting - Okezone
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema FC Tumbangkan Sabah FA 2-0, Mario Gomez: Ini Kemenangan Penting - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.