Search

Inilah Arti Penting PSG Bagi Angel Di Maria - Ligaolahraga.com

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengakui bahwa Les Parisiens memiliki arti yang sangat penting bagi perjalanan kariernya sebagai pesepakbola. Di Maria juga mengakui bahwa PSG merupakan klub yang membuatnya kembali memiliki gairah untuk bermain sepakbola.

Di Maria sendiri didatangkan oleh Paris Saint-Germain pada Agusus 2015 yang lalu. Saat itu Di Maria didatangkan dari Manchester United usai dianggap gagal total di Old Trafford.

Pilihan Di Maria untuk melanjutkan karier bersama Les Parisiens berbuah manis. Bersama PSG, Di Maria kembali menjadi salah satu bintang yang diperhitungkan di atas lapangan. Bahkan sejak kedatangannya lima tahun lalu, hingga kini Di Maria telah tampil sebanyak 200 kali dan membantu klub menjuarai Ligue 1 sebanyak tiga kali.

Di Maria sendiri tak menampik bahwa PSG memiliki arti yang sangat penting bagi dirinya. PSG sendiri diakui Di Maria mampu mengembalikan gairah sepakbola dalam dirinya usai gagal total bersama Manchester United.

"PSG sangat penting bagi saya. Mereka menyambut saya dengan tangan terbuka ketika saya dalam periode sulit di Manchester," ujar Di Maria kepada Ligue 1.

"Saya datang ke sini dengan ambisi, dan determinasi untuk sukses. Sedikit demi sedikit, saya menunjukkan bahwa saya mampu, bahwa saya bisa membantu klub meraih hal-hal besar. Saya selali melakukan yang terbaik untuk membantu klub meraih kesuksesan," pungkasnya.

Di musim 2019/20, Di Maria masih menjadi salah satu andalan di lini depan PSG. Hingga saat ini, pemain berusia 31 tahun itu telah tampil sebanyak 30 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 11 gol serta 14 assist.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
February 05, 2020 at 04:44AM
https://ift.tt/2ty7PG6

Inilah Arti Penting PSG Bagi Angel Di Maria - Ligaolahraga.com
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah Arti Penting PSG Bagi Angel Di Maria - Ligaolahraga.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.