Search

Inter vs Milan, Biraghi: Ini Pertandingan Penting! - Okezone

MILANDerby Della Madonnina akan tersaji di pekan ke-23 Liga Italia 2019-2020. Inter Milan akan menjamu AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin 10 Februari 2020, dini hari WIB. Pertandingan itu penting bagi kedua tim untuk memanjat ke posisi lebih baik di klasemen sementara.

Bek kiri Inter, Cristiano Biraghi menilai Derby Della Madonnina sangat penting untuk penggemar dan klub. Pasalnya, selain tiga poin yang dipertaruhkan ada juga gengsi sebaga rival sekota. Kedua tim itu sudah bertemu dalam 200 pertandingan dengan kemenangan lebih banyak diraih Inter.

La Beneamata –julukan Inter– telah meraih 72 kemenangan, 64 hasil imbang sedangakan sisanya menjadi milik Milan. Secara rekor pertemuan, Inter lebih unggul tetapi bukan itu saja kelebihan tim asuhan Antonio Conte tersebut. Pada musim ini, penampilan Inter pun lebih konsisten.

BACA JUGA: Inter vs Milan, Filippo Inzaghi Berharap Rossoneri Berjaya

Inter berada di posisi kedua pada kelasemen sementara, dengan koleksi 51 poin. La Benemata berselisih tiga poin saja dari pemuncak klasemen sementara, Juventus. Sementara itu, Milan tertahan di posisi delapan berselisih 19 poin dari Inter.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
February 08, 2020 at 08:01AM
https://ift.tt/39nWOGJ

Inter vs Milan, Biraghi: Ini Pertandingan Penting! - Okezone
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inter vs Milan, Biraghi: Ini Pertandingan Penting! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.