Search

Waka MKD soal Isu Andre Jebak PSK: Yang Penting Koordinasi ke Polisi - detikNews

Jakarta -

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI mengaku belum bisa menindaklanjuti isu bahwa anggota DPR, Andre Rosiade, menjebak seorang pekerja seks komersial (PSK) berinisial NN dalam penggerebekan di Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Wakil Ketua MKD, Andi Rio Pandjalangi, menilai Andre bisa berandil membongkar prostitusi asalkan berkoordinasi dengan polisi.

"Jadi sampai sekarang ini belum juga ada laporan, belum juga ada penyampaian. Jadi sementara, kami belum bisa bersikap apa-apa, karena belum ada masukan atau apa. Kalaupun ada laporan atau apa, nanti coba kita pelajari," kata Andi di Kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (5/2/2020).

Andre terdaftar sebagai anggota Komisi VI DPR yang mengurusi masalah dengan BUMN. Tapi politikus Partai Gerindra itu menguak kasus yang berkaitan dengan hukum, yang merupakan tugas Komisi III.

"Ya, kalau pengawasan kan semua (tugas anggota DPR). Semua anggota DPR kan bisa mengawasi. Walaupun kan, dia mungkin beda Komisi. Sebagai anggota DPR kan bisa. Tapi secara tidak langsung mungkin dia harus koordinasi," ucap Andi.

Kata Polda Sumbar soal Aksi Andre Rosiade Gerebek PSK di Hotel:

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
February 05, 2020 at 08:45PM
https://ift.tt/37WZDxY

Waka MKD soal Isu Andre Jebak PSK: Yang Penting Koordinasi ke Polisi - detikNews
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waka MKD soal Isu Andre Jebak PSK: Yang Penting Koordinasi ke Polisi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.