Search

Amien Rais Tak Hadiri Pembukaan Kongres PAN, Zulhas: Sedang Rapat Penting - detikNews

Kendari -

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais tidak menghadiri pembukaan Kongres PAN yang digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut Amien sedang mengikuti rapat yang tidak bisa ditinggalkan.

Zulhas awalnya menyinggung pesan Amien soal kontestasi pemilihan ketum PAN. Menurutnya, Amien mengibaratkan kontestasi ketum PAN seperti smackdown.

"Memang kadang-kadang kompetisi itu keras. Pak Amien mengatakan kompetisi seperti smackdown, kadang-kadang bantingan-bantingannya keras. Tetapi setelah itu kita harap bersatu lagi untuk memperkokoh partai kita," kata Zulhas saat menyampaikan sambutan di Lapangan Tugu Persatuan, Kendari, Sultra, Senin (10/2/2020).

Barulah kemudian Zulhas menjelaskan alasan Amien tidak menghadiri pembukaan kongres di Lapangan Tugu Persatuan. Amien, kata Zulhas, menjelaskan alasan ketidakhadirannya kepada Ketua Pelaksana (Organizing Committee) Kongres PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko 'Patrio'.

"Wabil khusus tentu yang kita muliakan, kita cintai, Ketua Dewan Kehormatan, Saudaraku, Muhammad Amien Rais, yang baru saja mengirimkan, tadi satu jam yang lalu ke Mas Eko, sedang rapat penting," ungkap Zulhas.

Amien memang tidak terlihat di lokasi pembukaan Kongres PAN di Lapangan Tugu Persatuan, Kendari. Bahkan, caketum yang didukung Amien, Mulfachri Harahap, juga tidak hadir.

(zak/idh)

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
February 10, 2020 at 11:26PM
https://ift.tt/38jB2U8

Amien Rais Tak Hadiri Pembukaan Kongres PAN, Zulhas: Sedang Rapat Penting - detikNews
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Amien Rais Tak Hadiri Pembukaan Kongres PAN, Zulhas: Sedang Rapat Penting - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.