Search

Ed Woodward Janji Man United Akan Belanja Penting di Musim Panas 2020 - Okezone

MANCHESTER – Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, adalah orang yang paling disalahkan oleh para fans atas keterpurukan yang dialami Setan Merah saat ini. Pasalnya, Woodward dianggap tidak becus dalam memanajemen klub, utamanya perihal strategi transfer pemain.

Banyak pihak menilai kalau strategi transfer yang dilakukan Woodward dan Dewan Man United sejak ditinggal Sir Alex Ferguson tidaklah efektif. Sebagai salah satu contohnya adalah Man United mengeluarkan dana besar untuk para pemain yang sebenarnya tidak terlalu bagus, misalnya seperti Fred.

Baca juga: Jual Pogba Jadi Cara Man United Atasi Kerugian

Selain itu, kebijakan transfer Man United juga dianggap tidak tepat sasaran, seperti misalnya mendatangkan Odion Ighalo untuk menjadi pengganti Marcus Rashford yang cedera. Kendati demikian, Woodward meminta semua pihak, utamanya para fans untuk tetap tenang. Sebab, Woodward sudah menyiapkan rencana transfer untuk musim panas 2020 demi membangun lagi masa kejayaan Setan Merah.

"Proses rekrutmen kami berfokus pada analisis dan pemilihan pemain selama satu musim, dengan pandangan ke bursa transfer musim panas berikutnya. Sebagai bagian dari pembangunan kembali, kami melihat musim panas mendatang sebagai peluang penting,” jelas Woodward, dilansir dari Metro, Selasa (11/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
February 11, 2020 at 06:41AM
https://ift.tt/2Sivzro

Ed Woodward Janji Man United Akan Belanja Penting di Musim Panas 2020 - Okezone
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ed Woodward Janji Man United Akan Belanja Penting di Musim Panas 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.