Search

Firmino Diklaim sebagai Salah Satu Pemain Penting Liverpool - Okezone

LIVERPOOLRoberto Firmino jadi pahlawan kemenangan 1-0 Liverpool atas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-22 Liga Inggris 2019-2020. Pemain berpaspor Brasil itu tidak hanya menjadi pahlawan karena golnya, tetapi juga permainan atraktifnya yang membantu tim meraih kemenangan.

Alisson Becker pun mengklaim bahwa pemain berusia 28 tahun itu salah satu sosok penting di Liverpool. Klaim yang diucapkan Alisson memang benar karena Firmino tidak hanya berperan sebagai penyerang di Liverpool, tetapi juga penghubung antara lini tengah dan depan.

Roberto Firmino vs Flamengo (Foto: Twitter/@LFC)

The Reds –julukan Liverpool– adalah tim yang tidak memiliki gelandang serang di skuad intinya. Kreativitas permainan Liverpool datang dari kedua bek sayap mereka serta Firmino yang kerap turun menjemput bola untuk memberi ruang kepada Sadio Mane dan Mohamed Salah di kotak penalti lawan dalam formasi 4-3-3.

BACA JUGA: Kalahkan Firmino dan Silva, Alisson Sabet Trofi Samba dOr 2019

Apa yang dilakukan Firmino seakan mengorbankan dirinya untuk tim. Sebab, gaya main seperti itu membuat produktivitas gol pemain berpaspor Brasil itu menurun. Akan tetapi, Firmino tetap banjir pujian dengan gaya mainnya tersebut karena dampak yang diberikan kepada Liverpool amatlah besar.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
January 14, 2020 at 05:30PM
https://ift.tt/35SU5Tt

Firmino Diklaim sebagai Salah Satu Pemain Penting Liverpool - Okezone
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Firmino Diklaim sebagai Salah Satu Pemain Penting Liverpool - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.