Search

Jurgen Klopp: Lawan Man United Akan Jadi Laga Penting - FOX Sports Indonesia

Laga penting akan dihadapi oleh Liverpool pada pekan ke-22 Liga Inggris. Liverpool bakal menjamu Manchester United yang bertamu ke Anfield Stadium. Kendati diunggulkan untuk memenangkan pertandingan, Jurgen Klopp tidak mau jemawa.

Menurut pelatih yang pernah membesut Borussia Dortmund tersebut, laga melawan United memang merupakan salah satu laga terpenting untuk Liverpool. Cukup beralasan sebenarnya, selain memperebutkan kemenangan, laga melawan United juga mempertaruhkan gengsi.

“Ini adalah laga yang sangat, sangat penting. Kami harus berhadapan dengan mereka dengan sikap yang tepat. Kami tidak bermain buruk di laga sebelumnya namun kami masih bisa lebih baik,” tukas Klopp seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini untuk suporter kami. Namun kami berharap mereka bisa memahami kondisinya.Kami memainkan pertandingan untuk para suporter,” tambah Klopp.

Liverpool sementara masih nyaman di puncak klasemen sementara dengan raihan 61 poin, hasil dari 20 kali menang dan sekali kalah. Sementara United masih berada di posisi kelima dengan koleksi 34 poin, hasil dari sembilan kali menang, tujuh kali imbang, dan enam kali kalah.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
January 18, 2020 at 06:30PM
https://ift.tt/2G3gPWi

Jurgen Klopp: Lawan Man United Akan Jadi Laga Penting - FOX Sports Indonesia
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jurgen Klopp: Lawan Man United Akan Jadi Laga Penting - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.