Search

Magi dan Makka, Sosok Penting di Balik Kesuksesan Salah - Okezone

MOHAMED Salah meraih kesuksesan sepakbola berkat bakatnya yang luar biasa. Selain bakat, ada orang-orang yang di balik layar yang membantu Salah untuk bisa sampai ke tahap ini. Sang istri, Magi adalah sosok yang mendukung Salah dari balik layar.

Salah menikahi Magi pada 17 Desember 2013 di desa kelahirannya, Ngrig, Mesir. Salah membuka pernikahannya untuk umum sehingga seluruh warga bisa datang untuk merayakan sekaligus bersuka cita pada momen bahagiannya tersebut.Penyanyi terkenal Mesir seperti Hamada Hilal, Abd Albasit Hamouda dan Sa’ad Al Sughayar turut memeriahkan pernikahan Salah.

Pernihakan itu kemudian dianugerahi putri kecil yang diberi nama Makka Salah. Nama putri semata wayang Salah itu merujuk pada kota suci umat Islam yakni Makkah. Tidak aneh jika Salah memberikan nama itu kepada putrinya karena ia merupakan muslim yang taat.

Mohamed Salah

Salah sejatinya jarang membicarakan apalagi mengumbar kehidupan keluarganya kepada media. Akan tetapi, keberadaan Magi dan Makka menjadi energi tambahan bagi Salah untuk melalui berbagai tantangan yang ia hadapi dalam karier sepakbolanya.

Meski jarang mengumbar keluarganya ke publik tetapi Magi dan Makka pernah beberapa kali muncul menemani Salah seperti waktu Liverpool melakoni pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2017-2018 dan 2018-2019 di Anfield Stadium.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
January 18, 2020 at 01:05PM
https://ift.tt/2v3mvNX

Magi dan Makka, Sosok Penting di Balik Kesuksesan Salah - Okezone
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Magi dan Makka, Sosok Penting di Balik Kesuksesan Salah - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.