Search

Jiwasraya, Bamsoet: Panja atau Pansus yang Penting Hasil | Politik - Gatra

Jakarta, Gatra.com - Seusai masa reses, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) berfokus menyelesaikan kasus Jiwasraya. Namun, Komisi VI dan Komisi XI belum menentukan babak baru Jiwasraya.

DPR yang baru membuka masa sidang kedua, pada Senin (14/1), kemarin, belum membahas mendalam soal pembentukan Panitia Khusus (Pansus) atau juga Panitia Kerja (Panja). Meski begitu, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) tak mempermasalahkan Pansus atau Panja yang akan dibentuk.

"Bagi kami di MPR, kami mendorong DPR untuk meningkatkan pengawasan lebih ketat lagi. Bentuk apapun yang dilakukan, nanti apakah panja pansus kami serahkan sepenuhnya kepada DPR," ujar Bamsoet kepada wartawan di Gedung Nusantara III, kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (14/1).

"Yang penting adalah hasilnya, semua kejahatan ada di sana terungkap dan tidak boleh terulang kembali," imbuh Bamsoet.

Mantan ketua DPR RI ini juga berharap agar dana masyarakat dan negara bisa diselamatkan. Ia juga meminta agar pelaku diseret ke ranah hukum.

"Dana masyarakat harus bisa diselamatkan dan dana negara terselamatkan dan oknum yang melakukan tindakan yang tidak terpuji itu diseret kemeja hijau," ucap politisi partai Golkar tersebut.


Reporter: Muhammad Guruh Nuary
Editor: Annisa Setya Hutami


Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
January 14, 2020 at 12:07PM
https://ift.tt/2QOk4qJ

Jiwasraya, Bamsoet: Panja atau Pansus yang Penting Hasil | Politik - Gatra
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jiwasraya, Bamsoet: Panja atau Pansus yang Penting Hasil | Politik - Gatra"

Post a Comment

Powered by Blogger.