Search

Simak Alasan Penggunaan Sunscreen Tetap Penting di Musim Hujan - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Kondisi hujan, biasanya membuat matahari tertutupi oleh awan sehingga bila berada di luar pun badan hingga wajah tidak akan terkena sinar matahari.

Sehingga umumnya orang akan berpikiran bahwa sunscreen sebagai salah satu langkah awal dalam melakukan makeup, tak memiliki arti penting.

Tapi jangan salah, Sobat Belia. Sebab meskipun sinar matahari tak menyengat karena sedang hujan memakai sunscreen tetap menjadi hal yang tak boleh dilewatkan.

Baca Juga: Jutaan Orang Lakukan Penggalangan Dana Kebakaran Hutan Australia Lewat Facebook, Total Donasi Lebih dari Rp 700 Miliar

Selain itu, sunscreen juga masuk dalam salah satu skincare yang sebaiknya tetap diaplikasikan. Sebab Kelembapan udara meningkat sehingga dapat berpengaruh untuk kesehatan kulit.

Menjadi hal yang cukup penting bila Sobat Belia memiliki wajah yang berminyak dan acne prone atau masalah kulit yang umumnya disebabkan oleh bakteri.

Perlu diingat pula bahwa sunscreen tetap wajib dipakai terutama pada musim hujan. Walaupun sinar matahari tak kelihatan tetapi sinar UV-nya masih bisa merusik kulit bagian dalam.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat di Kota Bandung yang Cocok untuk Kerjakan Skripsi

Selain itu bersihkanlah wajah dengan pencuci wajah, apalagi bila Sobat Belia kehujanan. Sebab bakteri dan kuman itu berkembang cepat dimanapun, tak terkecuali air hujan.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
January 11, 2020 at 05:11PM
https://ift.tt/2TdkJnh

Simak Alasan Penggunaan Sunscreen Tetap Penting di Musim Hujan - Pikiran Rakyat
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simak Alasan Penggunaan Sunscreen Tetap Penting di Musim Hujan - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.