Search

Kalah di Malaysia, Greysia/Apriyani Petik Pelajaran Penting Jelang Indonesia Masters - iNews

KUALA LUMPUR, iNews.id - Hasil buruk diraih ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka gugur di semifinal Malaysia Masters 2020 usai kalah 19-21, 21-18, 19-21 dari pasangan China, Li Wen Mei/Zheng Yu, Sabtu (11/1/2020) siang.

Awalnya Greysia/Apriyani tampil dengan baik. Namun mereka gagal mempertahankan keunggulan sehingga tak bisa bisa melanjutkan langkah ke laga pamungkas.

Dilansir laman resmi PBSI, keduanya mengaku sering hilang fokus. Ini akan dijadikan evaluasi sebelum hadapi Indonesia Masters 2020, pekan depan.

"Kami sih tidak mau kalah, mau menang. Konsistennya yang harus dijaga, sama pikirannya. Sudah game ketiga kan capek, mental terkuras, mereka pun begitu. Tapi kami kasih bola ke mereka yang gampang dikembalikan. Itu jadi evaluasi untuk kami. Kami terima saja kekalahan ini," kata Greysia.

"Dari hari pertama main di turnamen ini, kami selalu mau tunjukin yang terbaik, tidak ada yang salah dengan hari ini. Bagaimana pun juga kami sudah mengeluarkan kemampuan kami. Sekarang terima dulu kekalahan ini dan fokus lagi untuk Indonesia Masters minggu depan," ujar Apriyani menambahkan.

Tak hanya gagal ke final, hasil ini juga membuat Greysia/Apriyani kalah head to head dari Li/Zheng. Untuk sementara mereka teringgal 1-2 dari pasangan China.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
January 11, 2020 at 05:31PM
https://ift.tt/2QH7MAo

Kalah di Malaysia, Greysia/Apriyani Petik Pelajaran Penting Jelang Indonesia Masters - iNews
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah di Malaysia, Greysia/Apriyani Petik Pelajaran Penting Jelang Indonesia Masters - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.