Search

Ramos: “Ambisi itu penting untuk menghadapi satu laga final” - Real Madrid

Sergio Ramos berbicara untuk media komunikasi di Pusat Latihan Ittihad F. C. sebelum latihan terakhir dimulai Real Madrid untuk mempersiapkan laga final Piala Super Spanyol kontra Atletico (Minggu, 19:00 waktu Spanyol, 21:00 waktu setempat). Kapten tim menyoroti motivasi tinggi yang dimiliki timnya untuk merebut titel pertama tahun 2020: "Salah satu hal yang penting adalah ambisi, tidak pernah puas dengan kemenangan dan tetap mempertahankan ambisi dan itu adalah kami perlihatkan sejak lama. Bermain di satu laga final ini satu hadiah bagus dan kami bermain melawan rival yang sudah kami kenal dan yang telah memberikan yang terbaik untuk berada di sini. Kami harus serius, tidak banyak membuat kesalahan dan mencpba membawa pulang titel ini". 

“Dalam partai-partai seperti inilah dimana detail-detail kecil bisa menjadi hukuman dan memberikan titel. Di level defensif kami sedang membuat keseimbangan yang baik dan itu mengntungkan tim. Kami ingin menyulitkan Atletico dan ada banyak cara untuk itu. Satu titel sudah cukup untuk dijadikan motivasi dan tidak perlu memikirkan pertandingan-pertandingan sebelumnya".  

Momen personal terbaik 
“Saya merasa sedang berada dalam momen terbaik karir dan setiap hari seperti lebih muda. Saat engkau tempil baik dengan level terbaik, tim bisa diuntungkan dengan itu. Saya harap tidak ada cedera dan bisa memberikan yang terbaik untuk mempertahankan keseimbangan defensif dan tetap menjaga gawang dengan baik".

Pujian keada Zidane
“Dia telah memperlihatkan bawah dia adalah pelatih hebat dan saya selalumengatakannya. Dalam perjalan waktu dia terus belajar, sama halnya dengan saya. Kerja keras setiap hari untuk menjadi yang terbaik dan para pelatih saya kira juga sama halnya. Dia terus memberikan yang terbaik yaitu kerja keras dan profesionalisme. Kami tidak berubah, kami adalah pemain yang sama. Kerja keras dan perjuangan yang membuat hal-hal berubah. Secara fisik kami lebih baik dan mengetahui bagaimana kami harus bermain. Keseimbangan telah kami temui dan itu bagus". 

Laga-laga final melawan Atletico 
“Saya tidak memikirkan hal lain, hanya porsentase kemenangan, itu saja. Semoga saja kami bisa tetap mempertahankannya. Mereka adalah rival sulit yang berjuang sampai akhir laga. Dengan pelatih bagus dan pemain-pemain hebat. Kami siap dan kami akan berjuang untuk merebut titel ini". 

Sistem dengan lima gelandang tengah
“Kalau engkau memiliki banyak pemain dengan kemampuan sentuh itu baik dalam penguasaan. Dengan banyak penyerang, permainan lebih vertikal dan langsung. Sekarang kami memiliki kontrol, meskipun kurang vertikal dan langsung. Yang terbaik adalah memiliki variasi sesuai rival untuk lebih menyulitkan. Itu pemikiran pelatih dan dia melakukannya dengan sangat baik". 

“Saya kira bukan persoalan tidak menghormati Zidane karena surat kabar itu untuk mengungkapkan pikiran mereka. Dia memiliki tugas yang sangat sulit yaitu memilih 11 pemain di setiap partai. Jika ada orang yang mengenal dengan baik ruang ganti, maka dialah orangnya dan bisa membuat percobaan sesuai dengan kebutuhan yang ada. Kami datang dengan tren bagus terlepas dari penrencanaan yang akan dibuat. Kami berada di level yang sangat bagus dan kami akan mencoba untuk memperpanjang hal itu. Kami ingin memimpin di semua partai, kontrol permainan dan baik dalam hal gol". 

Atletico
“Saya suka membuat analisa tim di semua level. Rival kami adalah satu tim yang tangguh dan kami tahu kesulitan partai besok. Kami harus menjaga detail-detail kecil dan mencoba menyulitkan mereka". 

“Saya tidak suka kata musih karena itu tidak baik. Ada rivalitas profesional. Saya tidak menganggap tim manapun sebagai musuh demikian halnya dengan Atletico. Mereka adalah rival dekat dan kepuasan lebih tinggi jika menang melawan mereka dari pada melawan yang lain dan lebih lagi dengan satu titel dalam perebutan". 

Gol 
“Madrid selalu berjuang dengan apa yang dimilikinya. Tim ini meskipun ada pemain yang cedera, selalu mencari hasil baik dan kami akan berjuang untuk mencetak gol, siapa saja yang ikut bermain. Saya kira tidak ada persoalan dalam hal gol. Mungkin saja di momen-momen tertentu ada kesulitan. Gol itu adalah kunci untuk tetap hidup di kompetisi sampai akhir".  

Fromat baru Piala Super Spanyol
“Format ini ditentukan oleh Federasi dan mereka melakukan itu dengan cara terbaik untuk kembali rekuperasi nilai titel ini. Tahun ini kami mendapat keuntungan karena sebelumnya yang diikuti oleh juara Liga dan Copa. Kita lihat saja tahun depan. Tidak ada alterasi jadwal dan sambutan dan semua hal lain sangat baik sejak kami tiba di sini. Ini adalah bentuk baru untuk mendapat keuntungan ekonomi bagi klub-klub dan tidak perlu melihat Federasi dengan cara negatif". 

Sambutan hangat Arab Saudí
“Kami merasa disayangi oleh warga di sini dan kami berterima kasih untuk itu. Real Madrid melampaui tapal batas dan disini, madridisme sangat diapresiasi. Merebut titel akan merupakan suatu hal yang sangat menggembirakan bagi madridista di sini dan di seluruh dunia". 

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
January 11, 2020 at 11:48PM
https://ift.tt/37XvCh2

Ramos: “Ambisi itu penting untuk menghadapi satu laga final” - Real Madrid
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramos: “Ambisi itu penting untuk menghadapi satu laga final” - Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.