Search

Busquets Tak Perkuat Barcelona di El Clasico, Valverde Akui Kehilangan Pemain Penting Lini Tengah - WartaEkonomi.co.id

WE Online, Barcelona -

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui kehilangan salah satu penggawa terbaiknya di lini tengah, Sergio Busquets saat menghadapi Barcelona. Ia menjelaskan Busquets mengalami demam yang menyebabkan dirinya batal tampil di laga penting tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB, Barcelona memasukkan nama Ivan Rakitic pada detik-detik terakhir untuk menggantikan Busquets. Valverde menjelaskan sebelum laga dimulai nama Busquets masuk dalam starting XI untuk menghadapi Real Madrid.

Baca Juga: Laga Barcelona vs Real Madrid Raih Hasil Imbang, Rakitic: Itu Memang Pantas

Akan tetapi, niat tersebut harus dibatalkan karena Busquets mengalami demam yang tak tertahankan. Bahkan Valverde memiliki niat lainnya untuk memasukannya pada babak kedua, tetapi hal tersebut kembali diurungkan.

“Memang benar Busquets merasa buruk, ia demam, sebelum pertandingan. Kami pikir kami bisa menggunakannya di babak kedua tetapi tidak pada akhirnya. Kami membuat keputusan berdasarkan apa yang dilihatnya,” ungkap Valverde, mengutip dari Goal, Kamis (19/12/2019).

Dengan kenyataan tersebut, Barcelona tidak memiliki sosok pemain yang mampu melakukan terobosan apik selama 90 menit. Bahkan pemain pengganti Valverde yakni Rakitic tampak kebingungan untuk mengontrol jalannya pertandingan dari lapangan tengah.

Alhasil raihan satu angka harus diterima Barcelona melawan rival utamanya di hadapan publik sendiri. Laga bertajuk El Clasico tersebut harus berakhir dengan imbang tanpa gol yakni 0-0.

Partner Sindikasi Konten: Okezone

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
December 19, 2019 at 10:45PM
https://ift.tt/2ZcMa1C

Busquets Tak Perkuat Barcelona di El Clasico, Valverde Akui Kehilangan Pemain Penting Lini Tengah - WartaEkonomi.co.id
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Busquets Tak Perkuat Barcelona di El Clasico, Valverde Akui Kehilangan Pemain Penting Lini Tengah - WartaEkonomi.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.