Search

Pol Espargaro: Lorenzo Sosok Penting di MotoGP - Okezone

MATTIGHOFEN – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, menyebut Jorge Lorenzo sebagai sosok yang begitu penting di MotoGP. Karena itu, keputusan Lorenzo untuk pensiun pada akhir musim 2019 membuat banyak pihak merasa kehilangan.

Lorenzo memang memutuskan untuk mengakhiri perjalanan karier panjangnya di MotoGP. Keputusan itu diambil juara dunia lima kali itu pada akhir musim 2019, diumumkan tepat sebelum mentas di balapan seri terakhir musim lalu yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

BACA JUGA: Dall'Igna: Lorenzo Pembalap yang Baik

Langkah untuk pensiun diambil usai Lorenzo melewati musim yang buruk pada 2019. Musim debutnya bersama Repsol Honda tak berjalan mulus. Ia bahkan tak mampu finis di 10 besar sepanjang musim lalu. Hal ini terjadi karena Por Fuera –julukan Lorenzo– kesulitan beradaptasi dengan motor Honda dan mengalami masalah pada fisiknya usai kecelakaan parah di Belanda.

Penampilan Jorge Lorenzo di MotoGP 2019

Bagi Espargaro sendiri, banyak kenangan indah yang dilewatinya bersama Lorenzo selama sang pembalap masih berkarier di dunia balap motor. Kenangan tersebut tak hanya didapat di pentas MotoGP, tetapi juga kala masih membalap di kelas lain.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
December 26, 2019 at 10:26AM
https://ift.tt/363s7Fy

Pol Espargaro: Lorenzo Sosok Penting di MotoGP - Okezone
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pol Espargaro: Lorenzo Sosok Penting di MotoGP - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.