Search

Tampil Apik di Liverpool, Alexander-Arnold Ungkap Peran Penting Klopp - Okezone

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengungkap peran penting sang pelatih, Jurgen Klopp, dalam perkembangan kariernya di dunia sepakbola. Ia mengatakan berkat masukan dan bimbingan Klopp selama ini, permainan yang apik bisa disuguhkannya untuk Liverpool.

Alexander-Arnold memang menjadi salah satu pemain Liverpool yang berhasil bersinar di bawah asuhan Klopp. Salah satu peran besarnya dalam kemenangan Liverpool dapat terlihat di laga kontra Leicester City dalam pekan ke-19 Liga Inggris 2019-2020.

BACA JUGA: Gaya Selebrasinya Diikuti Alexander-Arnold, Ini Respons Mbappe

Bermain di King Power Stadium pada Jumat 27 Desember 2019 dini hari WIB, Alexander-Arnold mampu membantu Liverpool meraih kemenangan dengan skor 4-0. Ia mencatatkan namanya atas satu gol dan dua assist dalam gol The Reds –julukan Liverpool– pada laga tersebut. Berkat kontribusinya, Liverpool pun kian kukuh bertengger di puncak klasemen sementara dengan 52 poin.

Trent Alexander-Arnold

Alexander-Arnold pun mengatakan situasi ini bisa ditunjukkannya berkat peran besar dari sang pelatih. Klopp disebut selalu mengarahkannya untuk melakukan hal-hal penting yang bisa membantunya meningkatkan diri.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
December 29, 2019 at 10:23PM
https://ift.tt/2Q4tzSn

Tampil Apik di Liverpool, Alexander-Arnold Ungkap Peran Penting Klopp - Okezone
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Apik di Liverpool, Alexander-Arnold Ungkap Peran Penting Klopp - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.