Search

FX Tidak Lebih Penting Dibandingkan Perdagangan: Bukan ECB, Bukan Juga Fed - Investing.com Indonesia

Tidak ada yang lebih penting bagi arah mata uang dalam beberapa hari ke depan dibandingkan dengan keputusan tarif Cina yang dikeluarkan oleh Donald Trump. Hal tersebut termasuk keputusan kebijakan moneter dari Federal Reserve dan European Central yang diambil pekan ini. Pada Rabu, Jerome Powell tidak mengubah suku bunga namun menjelaskan bahwa peningkatan suku bunga tidak akan terjadi sampai inflasi meningkat secara substansial.

AS turun sedikit namun kerugian yang ditimbulkan cukup minim, khususnya untuk dan hari ini, dolar AS menguat menghadapi mayoritas mata uang besar menjelang laporan Wall Street Journal yang mengungkapkan bahwa negosiator AS menawarkan pemotongan tarif sebesar 50%. Euro, yang diperdagangkan hingga 1,1154 terhadap dolar AS yang berhenti mengalami peningkatan sampai titik lebih rendah.

Penting untuk diperhatikan bahwa belum terdapat pengumuman resmi, namun di antara cuitan Trump dan laporan media, dapat diperkirakan setidaknya bahwa keputusan mengenai penundaan tarif. Tetapi seperti yang kita pelajari, sikap dan keputusan dia dapat berubah sewaktu-waktu hingga dia membuat pengumuman resmi, yang diprediksi terjadi sebelum 15 Desember. Tarifnya masih bisa dikenakan.

Sementara itu, terdapat pengalihan yang penting namun pasti dalam outlook European Central dan Federal Reserve pekan ini. Christine Lagarde memimpin rapat ECB pertamanya dan ia memulai masa jabatannya dengan optimisme. Alih-alih memastikan kerapuhan dalam ekonomi dan kebutuhan akan stimulus yang sedang berlangsung, dia mengatakan bahwa risiko telah dikurangi dan terdapat sinyal kenaikan yang kecil dalam inflasi inti.

Untuk menjelaskan maksud tersebut, ECB bahkan memperbarui PDB 2020 dan perkiraan inflasinya. Ketika ditanyakan apakah dia akan bersikap dove atau hawk, dia mengungkapkan bahwa dia akan berusaha menjadi burung hantu, burung dengan simbol kebijaksanaan. Usaha Presiden ECB Lagarde untuk memulai optimisme pada awal masa jabatannya mengisyaratkan bahwa dia tidak akan bersikap dovish seperti pendahulunya.

Apakah dia akan bersikap tegas terhadap inflasi atau membiarkan harga-harga meningkat sebelum pengetatan tetap terlihat namun sikapnya terhadap perbaikan dalam data Eurozone sejak pertemuan kebijakan terakhir menunjukkan bahwa dia tidak terburu-buru. Akibatnya, dalam waktu dekat kami mengharapkan pemulihan lebih lanjut dalam , terutama terhadap yen dan franc Swiss.

Sebaliknya, Ketua Federal Reserve Jerome Powell fokus terhadap kebutuhan akan pengetatan ketimbang perbaikan dalam ekonomi AS. Seperti ECB, Federal Reserve tidak mengubah suku bunga. Proyeksi PDB sama seperti level sebelumnya namun bank sentral melihat inflasi tumbuh lebih lambat tahun ini. Yang terpenting, terdapat penurunan dalam dot plots dengan pembuat kebijakan terhadap neraca yang tidak akan mengubah suku bunga pada 2020.

Ketua Fed Powell memperkuat outlook untuk tingkat suku bunga yang stabil tahun depan ketika ia mengatakan bahwa Federal Reserve ingin melihat pergerakan dalam inflasi yang signifikan dan berkesinambungan sebelum peningkatan suku bunga. Penjualan retail dijadwalkan untuk rilis pada Jumat dan ketika nilai yang lebih kuat diharapkan, keberlanjutan pergerakan menuju 109 tergantung penundaan terhadap tarif Cina. di satu sisi dapat memperpanjang pertumbuhannya ketika para investor mengatur perubahan jangka pendek dalam anomali kebijakan moneter ECB dan Federal Reserve.

Ini adalah hari pemilu di dan hingga hari ini, kita akan mengetahui apakah Boris Johnson bertahan sebagai Perdana Menteri atau memberikan jabatannya kepada Jeremy Corbyn. Peningkatan poundsterling berhenti ketika pemilihan mengetat namun kemenangan konservatif sangat mungkin terjadi. Jika kami benar, poundsterling akan melanjutkan peningkatannya ketika ketidakpastian politik mulai mereda. Namun, jika pemilu berakhir dengan mengecewakan dan Corbyn menggantikan Johnson, akan terjadi kehebohan dalam kondisi mata uang.

memperpanjang pertumbuhannya ketika dolar Kanada dan Selandia Baru relatif tidak berubah. Ekspektasi inflasi konsumen masih stabil sementara migrasi di Selandia Baru meningkat. Kegiatan manufaktur di Selandia Baru melambat namun mata uang tidak terpengaruh. Gubernur of Canada Poloz berbicara hari ini dan dia tidak menyinggung ekonomi Kanada. Dia mengatakan bahwa ekonomi global diatur untuk pertumbuhan yang terus-menerus lambat.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
December 13, 2019 at 11:42AM
https://ift.tt/2LRluxM

FX Tidak Lebih Penting Dibandingkan Perdagangan: Bukan ECB, Bukan Juga Fed - Investing.com Indonesia
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "FX Tidak Lebih Penting Dibandingkan Perdagangan: Bukan ECB, Bukan Juga Fed - Investing.com Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.