Search

Man City Tumbangkan Burnley 4-1, Gabriel Jesus: Ini Kemenangan Penting untuk Kami - Okezone

BURNLEY – Manchester City meraih hasil positif di pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020. Setelah bermain imbang di laga sebelumnya, pasukan Josep Guardiola kembali ke tren positif kala bertandang ke markas Burnley, Rabu (4/12/2019) dini hari WIB.

Hasil ini membawa mereka kembali menempel Liverpool di posisi teratas klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Saat ini, The Citizens naik ke peringkat kedua dengan hanya terpaut delapan angka dari sang rival.

Baca juga: Guardiola Sebut Gabriel Jesus Layak Gantikan Aguero

Man City vs Burnley

Penggawa Man City, Gabriel Jesus, ,menilai kemenangan ini menjadi kemenangan penting bagi timnya untuk kembali meningkatkan kepercayaan diri dalam perebutan gelar juara musim ini.

“Itu adalah pertandingan yang penting. Kami sekarang tertinggal delapan poin (Liverpool), jadi itu adalah kemenangan yang baik bagi kami. Itu level mereka di Liga Premier seperti ini. Burnley memiliki pemain bagus dan mereka bagus dengan bola mati,” ujar Gabriel Jesus, melansir dari laman resmi Man City, Rabu (4/12/2019).

“Tapi kami juga bermain baik dan bisa memanfaatkan peluang yang kami ciptakan. Semua berharap hasil positif ini bisa terus berlanjut,” tambahnya.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
December 04, 2019 at 12:46PM
https://ift.tt/2Rg5zwA

Man City Tumbangkan Burnley 4-1, Gabriel Jesus: Ini Kemenangan Penting untuk Kami - Okezone
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Tumbangkan Burnley 4-1, Gabriel Jesus: Ini Kemenangan Penting untuk Kami - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.