Search

Kapolres Kepahiang: Menjaga Kebersihan Lingkungan Hal Yang Sangat Penting - RMOL Bengkulu

RMOLBengkulu. Polri dan Pemerintah Kabupaten Kepahiang mengadakan kegiatan bhakti sosial berupa kebersihan/pungut sampah diseputaran Masjid Agung Baitul Hikmah dan Gereja GKII, Senin (16/03).


Kesehatan lingkungan harus tetap dijaga karena kesehatan tidak ternilai harganya. Terkadang pada saat kita sehat, kita lupa akan nikmat tersebut dan ketika sakit kita baru sadar dan merasakan betapa kesehatan itu sungguh sangat berharga.

Kita harus tahu tentang manfaat menjaga kebersihan lingkungan, karena menjaga kebersihan lingkungan sangatlah berguna untuk kita semua karena dapat menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk dan sehat.

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman mengatakan bahwa menjaga kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting terutama untuk menjaga tubuh agar tidak muda terserang penyakit.

"Kegiatan bhakti sosial berupa korve/pungut sampah di seputaran M. Agung Baitul Hikmah dan  Gereja GKII Kab. Kepahiang, sekaligus bentuk soliditas dan senergitas antar instansi dalam cegah tangkal berkembangnya virus corona (Covid-19) di wilayah Kab.Kepahiang," ungkap Suparman. [ogi]

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
March 16, 2020 at 04:24PM
https://ift.tt/2QzSWLR

Kapolres Kepahiang: Menjaga Kebersihan Lingkungan Hal Yang Sangat Penting - RMOL Bengkulu
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolres Kepahiang: Menjaga Kebersihan Lingkungan Hal Yang Sangat Penting - RMOL Bengkulu"

Post a Comment

Powered by Blogger.