Search

Pesan Stafsus Milenial Presiden soal Corona: Setop Hangout Tak Penting - detikNews

Jakarta -

Staf Khusus Milenial Presiden Joko Widodo, Adamas Belva Syah Devara, mengajak kaum milenial turut serta dalam mencegah penyebaran Coronavirus Diseases 2019 (Covid-19). Adamas juga berpesan kepada anak muda untuk mengikuti anjuran pemerintah, salah satunya dengan berdiam di rumah dan mengurangi aktivitas tidak penting di luar rumah.

"Kalau kalian masih bisa bekerja dari rumah setop dulu hangout tidak penting, sosialisasi tidak penting, di rumah saja dulu," kata Adamas dalam konferensi pers yang disiarkan live melalui akun YouTube BNPB, Jakarta, Senin (23/3/2020).

Menurut Adamas, mitigasi bencana wabah Corona akan sangat sulit dilakukan apabila tidak didukung kesadaran diri sendiri. Adamas mengimbau generasi milenial aware akan situasi saat ini.

"Yang menyebarkan virus ini adalah kita semua. Jadi kita semua harus aware, harus tahu peran kita sendiri untuk menghentikan virus ini yaitu dengan jaga jarak," katanya.

"Karena kalau kita hanya fokus di mitigasi itu nanti akan sangat berbahaya, kita harus mulai dari kita sendiri. Kita tidak sedang perang dengan siapa-siapa, kita sedang berperang dengan diri sendiri," sambungnya.

Stafsus Muda Jokowi: Milenial Generasi Penular Terbesar:

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
March 23, 2020 at 10:33AM
https://ift.tt/33Esc1O

Pesan Stafsus Milenial Presiden soal Corona: Setop Hangout Tak Penting - detikNews
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Stafsus Milenial Presiden soal Corona: Setop Hangout Tak Penting - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.