Search

Sebastian Vettel: Uang Tak Lagi Penting untuk Saya - FOX Sports Indonesia

Kendati musim lalu menjadi musim yang kurang mengesankan untuk Sebastian Vettel, namun tidak bisa dimungkiri nama besarnya masih jadi salah satu daya tarik untuk Formula 1. Di balik ketenaran yang dimiliki, Vettel menilai saat ini uang bukan lagi jadi orientasi utama untuk dirinya.

Pembalap asal Jerman tersebut memang memiliki penghasilan yang luar biasa. Ia meraup gaji yang diestimasi mencapai USD 40 juta. Belum lagi endorsement yang angkanya diperkirakan mencapai USD 300 ribu. Tak pelak nama Vettel jadi salah satu atlet dengan bayaran termahal di dunia.

“Formula 1 bagaikan sirkus. Sangat banyak uang yang jadi taruhan dan uang menjadikan seseorang kehilangan karakternya. Saya rasa banyak yang seperti itu dan wajar jika saya mengatakan hal tersebut,” terang Vettel seperti dikutip dari GPBlog.

“Pada poin tertentu, uang bukan lagi hal penting. Tidak banyak orang yang bisa menjalani pekerjaan seperti kami, karena bagaimana pun juga kami sangat mempertaruhkan hidup dan itu harus diapresiasi. Hal terpenting saat ini adalah Anda bahagia,” tambahnya.

Vettel mengawali karier di F1 sebagai pembalap pengganti di tim BMW Sauber. Ia lalu bergabung dengan Toro Rosso, sebelum akhirnya merapat ke tim utama Red Bull di mana ia meraih gelar juara dunia empat kali. Selepas Red Bull, ia lalu bergabung dengan Ferrari.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
March 21, 2020 at 01:15PM
https://ift.tt/2QAsNMD

Sebastian Vettel: Uang Tak Lagi Penting untuk Saya - FOX Sports Indonesia
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebastian Vettel: Uang Tak Lagi Penting untuk Saya - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.