Search

Mesut Ozil: Sepakbola Tidak Penting Saat Ini - Goal.com

Bintang Arsenal Mesut Ozil meminta kepada para suporter sepakbola untuk fokus pada kesehatan dan keselamatan diri mereka sendiri serta orang-orang di sekitar selama wabah virus corona.

Berdasarkan dana pada Jumat (13/3), ada 798 kasus virus corona yang dikonfirmasi di United Kingdom (UK), termasuk manajer Arsenal Mikel Arteta, dengan sepuluh kematian. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) melaporkan ada lebih dari 132.500 orang di dunia yang terinfeksi dengan sekitar 5.000 kematian.

Kompetisi-kompetisi terkemuka di Eropa dan seantero dunia ditangguhkan untuk sementara waktu di tengah kekhawatiran penyebaran Covid-19.

La Liga Spanyol, Serie A Italia, Bundesliga Jerman, MLS, Eredivisie Belanda, dan Liga Primer Inggris semuanya telah mengambil keputusan untuk menunda kompetisi untuk masa yang akan datang. Sementara itu, pertandingan Liga Champions dan Liga Europa pada pekan depan juga ditunda.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Menurut Ozil, sepakbola tidak penting pada saat ini karena yang jauh lebih penting adalah kesehatan dan keselamatan jiwa.

"Sepakbola tidak penting saat ini. Kesehatan dan keselamatan semua orang jauh lebih penting daripada segalanya. Teman-teman, ambil semua tindakan pencegahan yang bisa Anda lakukan--waspada dan perhatikan semua orang, terutama mereka yang beresiko tinggi," demikian tulis Ozil di akun resmi Twitter-nya.

"Ketika membahas masalah global ini, kita tidak boleh lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat, ilmuwan, dan lain-lain di seantero dunia, yang membantu untuk menahan penyebaran virus ini. Mereka berada di bawah tekanan yang tinggi dalam beberapa pekan ke depan dan pantas mendapatkan rasa hormat dan terima kasih dari kami."

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
March 14, 2020 at 11:51PM
https://ift.tt/2WbzVTg

Mesut Ozil: Sepakbola Tidak Penting Saat Ini - Goal.com
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mesut Ozil: Sepakbola Tidak Penting Saat Ini - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.