Search

Mario Gomez: Kesehatan Lebih Penting - Goal.com

Pelatih Arema FC Mario Gomez mengaku tidak mempermasalahkan bila pertandingan Liga 1 2020 digelar tanpa penonton setelah pemerintah menyatakan virus Corona sudah masuk ke Indonesia kemarin.

Hingga saat ini PSSI maupun operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB), belum mengeluarkan keputusan mengenai nasib Liga 1, karena masih menunggu masukan dari pemerintah.

Hanya saja, Gomez tidak mempermasalahkan bila pertandingan digelar tanpa penonton, termasuk keputusan terburuk penundaan Liga 1 yang sudah menghelat pekan pertamanya.

“Kami belum tahu tentang Corona [menyebar di Indonesoa]. Saya pikir main tanpa penonton atau liga diberhentikan tidak bagus untuk tim. Namun itu bukan keputusan dari kami,” ucap Gomez.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Memang lebih baik tetap waspada. Dalam kondisi ini kita semua mesti mengutamakan tentang kesehatan, karena kesehatan itu penting, dan di atas segala-galanya dalam situasi ini.”

Penyebaran virus Corona di 50 negara memang memberikan pengaruh besar terhadap berbagai sektor, termasuk olahraga. Konfederasi sepakbola Asia (AFC) telah menjadwal ulang pertandingan Liga Champions Asia (LCA). Sedangkan Federasi sepakbola Thailand (FAT) menyatakan kompetisi domestik digelar tanpa penonton.

SIMAK JUGA: BERITA LIGA 1!

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
March 03, 2020 at 07:48AM
https://ift.tt/2TBOBrU

Mario Gomez: Kesehatan Lebih Penting - Goal.com
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mario Gomez: Kesehatan Lebih Penting - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.