Search

Menjamu PSS di Hari Ulang Tahun, Persib Bandung Punya Laga Penting - detikSport

Bandung -

Persib Bandung merayakan hari ulang tahun, Sabtu (14/3/2020). Maung Bandung pun menganggap duel dengan PSS Sleman di Shoopee Liga 1 2020 sebagai laga penting.

Persib vs PSS di Shopee Liga 1 2020 berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (15/3). Tim asuhan Robert Rene Alberts mempunyai misi khusus, mencari kado ulang tahun yang ke-87.

"Kami melihat kedepan untuk menang, untuk tiga poin, untuk hadiah ulang tahun Persib, kami ingin menyambut selebrasi yang bagus untuk itu," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Sabtu (14/3/2020).

Dalam pertandingan tersebut, Robert akan menurunkan Febri Hariyadi sejak menit pertama. "Besok Febri main pertama, itu taktiknya," ujarnya.

Saat disinggung, terkait PSS Sleman yang memiliki pelatih baru Dejan Antonic, Robert tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Kami sudah bertemu (pertandingan sebelumnya), tapi ini tim yang berbeda, prinsipnya kami harus bersiap untuk itu," dia menambahkan.

Sementara itu, Kapten tim Supardi Nasir yang menegaskan bahwa Persib vs PSS di lanjutan Shopee Liga 1 ini mempunyai makna penting untuk Pangeran Biru.

"Pertandingan sangat penting buat kami, apalagi besok hari istimewa buat Persib, semua pihak ingin hasil yang baik, kami berusaha semaksimal mungkin, kami butuh doa dari semuanya," kata Supardi.

Soal pernah bertemu dengan PSS di pramusim dan Persib berhasil merebut kemenangan dengan skor 2-0, Supardi menilai itu bukan jaminan.

"Memang ada beberapa pemain yang baru, hasil kemarin bukan jaminan kita bakal memenangkan pertandingan besok, tapi setidaknya kita punya modal, pss tim yang bagus, mereka pasti ingin ingin memang besok, butuh kerja keras kami besok," ujarnya.

Simak Video "Tekuk PS Tira, Persib Juara Liga 1 Putri 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
March 14, 2020 at 04:41PM
https://ift.tt/2W9tro5

Menjamu PSS di Hari Ulang Tahun, Persib Bandung Punya Laga Penting - detikSport
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menjamu PSS di Hari Ulang Tahun, Persib Bandung Punya Laga Penting - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.