Search

Suarez Tegaskan Penting Untuk Disiplin Mengikuti Arahan Pemerintah Untuk Cegah Corona - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Eropa sedang dilanda pandemi virus corona (COVID-19) dan masih belum terlihat tanda-tanda akan berhenti. Sejumlah kompetisi sepakbola terpaksa diliburkan karena kondisi ini yang membuat para pemain berdiam diri di rumah menghindari tempat umum.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengirimkan pesan kepada banyak orang agar senantiasa berdiam di rumah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan

“Halo semuanya, dari rumah saya di Barcelona, saya ingin mengirim pelukan hangat untuk Anda, mengirim kekuatan kepada orang-orang yang berjuang menghadapi virus ini yang membuat kita semua prihatin,” kata Suarez di Instagram.

“Kita harus tahu bahwa semua ini tergantung diri kita sendiri apakah kita bisa memperbaiki situasi. Jika kita bisa menjaga diri kita sendiri, berarti kita pun akan menjaga orang di sebelah kita dan seluruh populasi ribuan orang telah terjangkiti sebuah virus yang menakuti dunia,” lanjutnya.

“Banyak negara yang dilanda wabah ini, di Uruguay beberapa kasus bermunculan. Sangat penting untuk memperhatikan arahan pemerintah. Kebersihan harus dijaga, ini sungguh penting.”

“Jika kita semua bisa disiplin dalam hal ini, kita semua bisa melanjutkan untuk menikmati hidup, bersama keluarga, teman-teman kita. Saya mengirim kepada Anda pelukan erat dan jangan lupa untuk tetap berada di rumah.”

Andres Iniesta prihatin dengan pandemi virus corona di Spanyol

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
March 18, 2020 at 08:30AM
https://ift.tt/2WqNlLl

Suarez Tegaskan Penting Untuk Disiplin Mengikuti Arahan Pemerintah Untuk Cegah Corona - FOX Sports Indonesia
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez Tegaskan Penting Untuk Disiplin Mengikuti Arahan Pemerintah Untuk Cegah Corona - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.