Search

Uni Emirat Arab Anggap Duel Kontra Indonesia Penting - Goal.com

Uni Emirat Arab (UEA) enggan meremehkan Indonesia, dan menganggap duel melawan tim Garuda dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G pada 10 Oktober merupakan laga penting yang wajib dimenangi.

Manajer tim Ismail Rashid mengatakan, duel ini menjadi penting, karena UEA untuk kali pertama tampil di hadapan suporter pada laga kualifikasi Piala Dunia tahun ini. UEA menjalani laga perdananya di kandang Malaysia, dan memetik kemenangan 2-1.

Menurut Rashid, kehadiran suporter bakal menambah motivasi pemain untuk merebut tiga angka. Kemenangan atas Indonesia juga akan menjadi modal berharga bagi The Whites kala dijamu Thailand lima hari berikutnya.

“Tim pelatih [Bert] Van Marwijk telah memilih pemain yang paling siap untuk dua pertandingan ini. Sebagian besar merupakan pemain yang diturunkan melawan Malaysia bulan lalu,” ujar Rashid dilansir laman federasi sepakbola UEA (UAEFA).

SIMAK JUGA: JADWAL PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA!

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Pertandingan melawan Indonesia ini sangat penting, karena menjadi laga perdana di kandang. Kehadiran suporter menjadi pelecut motivasi pemain untuk memberikan yang terbaik, sehingga bisa mendapatkan hasil positif sebelum menghadapi Thailand di Bangkok.”

Penggawa UEA akan memulai pemusatan latihan (TC), Sabtu (5/10), di Dubai setelah mereka memperkuat klub masing-masing di kompetisi domestik hari ini.

SIMAK JUGA: BERITA SEPAKBOLA NASIONAL!

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 03, 2019 at 05:18PM
https://ift.tt/2o6EmAf

Uni Emirat Arab Anggap Duel Kontra Indonesia Penting - Goal.com
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Uni Emirat Arab Anggap Duel Kontra Indonesia Penting - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.