Search

Chelsea Vs Lille, Lampard: Ini Kemenangan Penting - iNews

LILLE, iNews.id - Chelsea meraih kemenangan 2-1 atas Lille di Stade Pierre-Mauroy pada matchday kedua Grup H Liga Champions, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Pelatih The Blues Frank Lampard menilai kemenangan ini begitu penting bagi timnya.

Chelsea membuka keunggulannya pada menit ke-22. Tammy Abraham berhasil mencetak gol usai memaksimalkan umpan dari Fikayo Tomori. Lille sempat membalas melalui Victor Osimhen di menit k-33, namun kemenangan Chelsea bisa dipastikan lewat torehan Willian (77).

Hasil positif tersebut sekaligus memberikan Chelsea poin perdananya pada Liga Champions musim ini. Pasalnya, mereka kalah 0-1 dari Valencia pada matchday pertama, September lalu. Lampard senang bisa akhirnya bisa meraih kemenangan.

“Sungguh pertandingan yang sulit, dengan kualitas mereka di area serangan. Apalagi, ketika mereka bisa mendapat peluang. Kemenangan ini penting setelah dikalahkan Valencia,” kata Lampard di laman resmi UEFA.

Dengan hasil ini, Chelsea menduduki posisi ketiga di klasemen Grup H, dengan nilai 3. Lampard sadar timnya masih harus banyak berbenah, jika ingin lolos. Selanjutnya mereka akan berjumpa dengan pemuncak klasemen, Ajax di Johan Cruijff Arena, Rabu (23/10/2019).

“Perjalanan masih panjang, dan semua lawan begitu sulit. Mereka mampu tampil cepat, terutama pada serangan balik. Kami harus siap, dan saya pikir tim sudah menguasai bagian awal pertandingan. Kami sukses mencetak gol, tetapi perkara set-piece memberikan masalah. Kami masih harus membenahinya,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 03, 2019 at 07:40AM
https://ift.tt/2nYcEWk

Chelsea Vs Lille, Lampard: Ini Kemenangan Penting - iNews
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Vs Lille, Lampard: Ini Kemenangan Penting - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.