Search

Akui Sudah Tak Punya Suami, Dita 'Mey Chan': Yang Penting Bahagia - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pada tahun 2017 lalu, Dita atau lebih dikenal dengan nama panggung Mey Chan mengaku sudah menikah dengan seorang pria berkewarganegaraan asing bernama Liam. Ia pun memilih menetap di Singapura mengikuti suaminya yang bekerja sebagai ilmuwan.

Lama tidak terdengar kabarnya, kini Dita menyatakan bila dirinya tak lagi memiliki seorang suami. "Suami nggak ada. I'm single," akunya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

1. Menikah Bukan 'Big Deal'

Pelantun tembang Setia ini tak ingin memikirkan soal pernikahan. Dulu memang menjadi hal penting bagi seorang Dita, namun saat sekarang ia lebih memikirkan jalan-jalan dan bagaimana cara menguruskan badan.

"Kadang aku bingung lihat temen-temen menikah, punya anak. Sementara aku sendiri lebih mikir traveling, terus mikir gimana ya cara kurus. Pikiran aku sama temen-temen emang beda, tapi itu pilihan hidup masing-masing," kata wanita asal Malang tersebut.

"Buat aku untuk menikah dan punya anak bukan sesuatu yang nge-push aku, bukan big deal aku. Dulu ngerasa itu big deal, sekarang nggak lah," tegasnya menambahkan.

2. Yang Penting Bahagia

Hidup tanpa suami dan anak di usia menginjak angka 33 tahun bukan persoalan bagi Dita. Karena setiap orang punya cara sendiri untuk berbahagia, dan cara Dita bahagia saat ini adalah dengan memilih menjadi seorang single.

"Dulu sebelum umur 30 aku memang ingin menikah dan punya anak. Itu seperti naluri ya. Tapi setelah lewat 30 tahun, menjadi single itu ada kelebihan dan kekurangan. Memang betul sendiri, tapi kadang lihat temen anaknya banyak ribet, stres, nggak enak, aku belum tentu siap. I don't know, aku belum punya anak, aku belum punya experience. Tapi kalau dengan punya suami, punya anak kalian bahagia, lakukan. Buat aku, sendiri sekarang I'm happy, yang penting bahagia," tandasnya.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 14, 2019 at 11:31PM
https://ift.tt/2B9PaQX

Akui Sudah Tak Punya Suami, Dita 'Mey Chan': Yang Penting Bahagia - KapanLagi.com
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akui Sudah Tak Punya Suami, Dita 'Mey Chan': Yang Penting Bahagia - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.