Search

Liverpool Kesulitan di Old Trafford, Henderson: Yang Penting Tidak Kalah - detikSport

Jakarta - Liverpool kesulitan dalam lawatan ke Manchester United, susah payah menyelamatkan satu poin. Jordan Henderson menyebut satu poin dari sini layak disyukuri.

Liverpool memetik hasil imbang 1-1 dalam laga tandang ke Old Trafford, Minggu (20/10/2019) malam WIB di lanjutan Liga Inggris. Tertinggal lebih dulu usai dibobol Marcus Rashford di menit ke-36, 'Si Merah' menyelamatkan poin melalui Adam Lallana di menit ke-85.


'Si Merah' tertekan sepanjang babak pertama, kerepotan menghadapi tusukan-tusukan Rashford dan Daniel James. Saat mencoba meningkatkan intensitas serangan di paruh kedua, tuan rumah merapatkan pertahanan dan membuat mereka frustrasi.
Gol penyama Liverpool sendiri tercipta dari kombinasi kelengahan MU dan sedikit keberuntungan. Umpan silang Andy Robertson dari sisi kiri meluncur melewati kerumunan pemain MU di kotak penalti, lalu disambar Lallana yang lolos dari penjagaan di tiang jauh.

Secara keseluruhan, Liverpool mencatatkan empat tembakan on target namun sebagian besar relatif tak terlalu mengancam. Tembakan dari Sadio Mane dan Roberto Firmino di babak pertama misalnya, terlalu lemah dan diamankan David de Gea dengan enteng.

[Gambas:Opta]

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengakui timnya tak bermain di level terbaik pada laga kali ini. Namun setidaknya ada poin yang berhasil dibawa pulang dan patut diapresiasi.

"Saya turut bahagia untuk Adam, karena dia sudah bekerja keras dan dia layak mendapatkan sedikit keberuntungan. Dia menyelamatkan kami dengan golnya dan itu bisa menjadi satu poin yang penting," ungkapnya kepada BBC.

"Kami seharusnya bisa lebih baik hari ini dan di babak kedua, kami bermain lebih baik. Tapi kalau Anda tak bisa menang, maka jangan kalah."

[Gambas:Opta]

"Memang agak berantakan di babak pertama dan kami tak mampu menunjukkan permainan kami. Di babak kedua kami lebih merepotkan mereka dan mengejar gol kemenangan, tapi tak bisa mendapatkannya," imbuh Henderson.

Simak Video "Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 21, 2019 at 01:09AM
https://ift.tt/2J6r9ig

Liverpool Kesulitan di Old Trafford, Henderson: Yang Penting Tidak Kalah - detikSport
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Kesulitan di Old Trafford, Henderson: Yang Penting Tidak Kalah - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.