Search

Biarlah Adik Ipar Tak Normal Yang Penting Rasanya Bung… - Poskotanews

BAGI yang berotak normal, melihat gadis idiot pastilah timbul rasa iba. Tapi kalau berotak ngeres seperti Halim. 40, adik ipar idiot malah dijadikan pelampiasan. Prinsipnya niru pelawak Bendot, “Yang penting rasanya Bung!” Gara-gara ulahnya ini, Halim kini dikejar-kejar polisi Singkawang (Kalbar).

Anak lahir cacat mental pasti tak pernah diharapkan keluarga. Tapi jika Allah Swt menakdirkan demikian, masak ditolak? Seperti apapun anak cacat mental, orangtua akan menyayangi, termasuk kakak dan adik-adiknya.

Apapun yang terjadi akan diurus sendiri. Tak mungkin semua dibebankan ke negara, karena Presiden Jokowi sendiri masih sibuk mengurusi revolusi mental, yang 5 tahun berlalu tak begitu banyak rakyat yang mau mentalnya direvolusi.

Di Singkawang Tengah, tinggalah keluarga Ny. Mansur, 66, nan malang itu. Salah satu anak perempuannya  sejak usia SMP menderita cacat mental. Walhasil sekolahnya terhenti, dan hingga usia 35 tahun belum juga ada yang mempersuntingnya.

Gadis  itu kini dalam asuhan kelurga Halim, di mana istrinya merupakan kakak kandung si gadis. Mereka siap mengurus adiknya yang cacat mental itu sampai kapanpun. Ny. Mansur juga sudah berpesan, jika sudah tak ada umur nanti, tolong gadis itu dijaga baik-baik, jangan disia-siakan.

Halim sebagai menantu, ternyata tak bisa mengemban Ampertu (Amanat Penderitaan Mertua). Belakangan dia melihat  gadis itu bukan sebagai adik ipar yang perlu dikasihani, tapi justru perlu……digauli!

Nah, nggak masuk akal kan pikiran si Halim ini?  Kekoplakannya bisa dilanjut nanti sore ya, pukul 16:16 teng! (gunarso ts)

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 29, 2019 at 07:07AM
https://ift.tt/34bursI

Biarlah Adik Ipar Tak Normal Yang Penting Rasanya Bung… - Poskotanews
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Biarlah Adik Ipar Tak Normal Yang Penting Rasanya Bung… - Poskotanews"

Post a Comment

Powered by Blogger.