Search

Bull USD/JPY Menahan di Wilayah Penting 108,80 - FXStreet

  • Pasangan USD/JPY terus berkonsolidasi di ujung atas kisaran Oktober.
  • Pasangan utama telah terbatas pada rentang yang akrab menyerap risiko monumental dalam geopolitik.

USD/JPY siap untuk minggu yang sibuk setelah bergerak dalam kisaran antara 108,50 dan 108,77 penutupan Jumat lalu. Pasangan utama telah terbatas pada rentang yang akrab menyerap risiko monumental dalam geopolitik. Imbal hasil AS karenanya memiliki pengaruh yang lebih rendah karena para pedagang menunggu pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal yang penting, bersama dengan IMP China. Namun, imbal hasil treasury AS 2-tahun naik dari 1,58% ke 1,62% pada hari Jumat sedangkan imbal hasil 10- tahun naik dari 1,75% ke 1,80%. "Pasar memperkirakan pelonggaran 22 basis poin pada pertemuan 30 Oktober dan tingkat terminal 1,26% (vs 1,88% saat ini)," analis di Westpac mencatat.

Geopolitik dalam fokus

Brexit telah menjadi fokus utama pasar sementara berita utama perundingan AS telah mereda, dengan yang terbaru adalah bahwa perundingan AS-China telah berkembang dengan sangat baik, menurut Trump, menunjukkan bahwa kesepakatan sudah dekat. 

"Menteri Keuangan Mnuchin dan USTR Lighthizer berbicara dengan Wakil Presiden China Liu He pada hari Jumat, dan pernyataan dari pihak AS mengatakan," Mereka membuat kemajuan dalam masalah-masalah spesifik dan kedua belah pihak hampir menyelesaikan beberapa bagian dari perjanjian. Diskusi akan berlangsung terus-menerus di tingkat wakil, dan para kepala akan dipanggil lagi dalam waktu dekat. "Trump menyerukan Kongres untuk meloloskan pakta perdagangan USCMA (AS-Kanada-Meksiko) dan mengatakan bahwa China menginginkan kesepakatan perdagangan,"

analis di Westpac menjelaskan. 

Level USD/JPY

Di sisi teknis, Kepala Analis FXStreet, Valeria Bednarik mencatat bahwa pasangan USD/JPY terus berkonsolidasi di ujung atas kisaran Oktober. "Dalam grafik harian, pasangan tetap di atas DMA 20 dan 100, tetapi di bawah DMA 200 tanpa arah, yang berada beberapa pips di atas 109,00. Indikator Momentum mereda dari level overbought, sementara RSI mengkonsolidasikan di sekitar 60, tidak memiliki kekuatan arah yang jelas tetapi, mengingat bahwa indikator berdiri dengan baik di wilayah positif, mencondongkan risiko ke atas Dalam jangka pendek, dan menurut grafik 4 jam, pasangan ini netral ke bullish karena bertahan di atas SMA 20 tanpa arah, tetapi indikator teknis masih menempel di garis tengahnya."

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 28, 2019
https://ift.tt/31YbUi4

Bull USD/JPY Menahan di Wilayah Penting 108,80 - FXStreet
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bull USD/JPY Menahan di Wilayah Penting 108,80 - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.