Search

Sheffield United vs Arsenal: Emery Yakin The Gunners Bisa Bikin Pencapaian Penting Musim Ini - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Jelang duel lanjutan pekan kesembilan Premier League 2019/20 antara Sheffield United vs Arsenal, pelatih The Gunners Unai Emery menegaskan bahwa timnya akan mampu mencapai posisi empat besar musim ini.

Jika berhasil meraih kemenangan dalam laga Sheff Utd vs Arsenal, David Luiz dkk akan kembali ke posisi tiga yang saat ini dihuni oleh Leicester. Saat ini Arsenal berada di peringkat lima dengan 15 poin dari delapan laga, tertinggal dua angka dari Leicester dan Chelsea (4) yang telah memainkan sembilan pertandingan.

Terpuruknya Manchester United dan rival London Utara mereka, Tottenham Hotspur, dinilai memperbesar peluang Unai Emery untuk membawa Arsenal ke posisi empat besar untuk pertama kalinya setelah empat musim. Eks pelatih Sevilla itu sendiri optimistis bahwa timnya akan mampu finis di posisi empat besar jika terus mempertahanan performa mereka saat ini.

“Saya berbicara setiap hari dengan Raul (Sanllehi, kepala departemen sepakbola Arsenal), Edu (Direktur Teknik) dan dengan para pemain,” kata Emery menjelang perjalanan ke Bramall Lane menghadapi Sheff Utd, Selasa (21/10) dini hari WIB.

“Pekerjaan kami lebih penting daripada kata-kata kami dan sekarang saya sangat bahagia di klub. Saya sangat senang dengan para pemain. Dua, tiga, empat minggu terakhir, setiap pemain – dan Mesut Ozil – bekerja dengan sangat baik.”

“Inilah sebabnya kami bisa merasa positif dan kami bisa berpikir kami akan melakukan sesuatu yang penting tahun ini. Saya berbicara dengan Raul dan ini adalah ide yang sama ketika dia berbicara dengan saya.”

“Bagi kami, sangat penting untuk menjadi kompetitif di setiap pertandingan. Kami menjadi kompetitif saat ini. Dengan menjadi kompetitif, kami kemudian dapat mencapai cara yang lebih baik untuk bagaimana kami bisa bermain.”

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 21, 2019 at 03:15PM
https://ift.tt/2pCFdcm

Sheffield United vs Arsenal: Emery Yakin The Gunners Bisa Bikin Pencapaian Penting Musim Ini - FOX Sports Indonesia
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sheffield United vs Arsenal: Emery Yakin The Gunners Bisa Bikin Pencapaian Penting Musim Ini - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.