Search

Merasa Dirinya Paling Penting, 6 Zodiak Ini Dianggap Terlalu Percaya Diri - Suara.com

Suara.com - Tampil sebagai pribadi yang percaya diri tentu merupakan hal positif. Namun, beberapa zodiak punya kecenderungan yang agak berlebihan soal kepercayaan diri dan itu malah terkesan tidak baik.

Orang-orang yang terlalu percaya diri menganggap dunia seolah berpusat padanya. Padahal, tidak harus semua hal tentang mereka. Bahkan jika ada yang terlihat sedang bergosip, mereka bisa saja merasa menjadi obyek yang digunjingkan padahal sebenarnya bukan.

Melansir Yourtango, berikut enam zodiak yang suka merasa dirinya paling penting karena terlalu percaya diri.

1. Scorpio

Para pemilik zodiak ini selalu menetapkan standar penilaian terhadap orang lain sesuai dirinya. Jika ada sesuatu yang tidak sesuai standarnya, Scorpio akan menganggapnya salah. Mereka juga bisa menilai orang lain itu lebih buruk darinya dengan pertimbangan yang sama.

2. Capricorn

Saat terjadi insiden atau kesalahan, apalagi di tempat kerja, Capricorn akan menganggap itu salahnya. Namun ketika ada rekan kerja dipromosikan untuk posisi lebih tinggi darinya, mereka pun bakal merasa turut berkontribusi di sana. Pada dasarnya, mereka haus perhatian dan pujian karena merasa telah berusaha maksimal.

Ilustrasi perempuan tertawa lepas. [Shutterstock/Piotr Marcinski]
Ilustrasi perempuan tertawa lepas. [Shutterstock/Piotr Marcinski]

3. Pisces

Saat gagal mengendalikan situasi atau orang-orang di sekitarnya, Pisces mungkin akan merasa sangat bersalah. Hal itu karena mereka merasa punya kendali dan kekuasaan atas apa yang ada di sekelilingnya. Padahal, tentu saja dia tetap membutuhkan bantuan orang lain, bukannya mengatur semuanya orang diri.

4. Taurus

Zodiak Taurus ingin membuktikan kepada semua orang betapa tinggi harga dirinya. Saat mencapai keberhasilan tertentu sehingga pantas dipuji tapi tak ada yang melalukan itu untuknya, mereka bakal sangat baper. Mereka juga bisa sangat overthinking jika merasa ada seseorang yang meninggalkannya.

Ilustrasi tiga orang perempuan sedang berbincang. [Shutterstock]
Ilustrasi tiga orang perempuan sedang berbincang. [Shutterstock]

5. Cancer

Mereka memang orang yang perhatian tapi sering kali terkesan berlebihan. Zodiak Cancer selalu merasa mampu membantu orang lain melalui masa sulit. Namun, mereka juga seolah tidak mau menerima bahwa terkadang ada yang tak bisa mereka pahami. Itulah mengapa mereka jadi merasa begitu bersalah saat gagal meredakan kesedihan orang lain.

6. Libra

Zodiak Libra juga bisa menjadi terlalu posesif dan suka mengendalikan orang lain. Seperti Scorpio, mereka punya pemikiran tersendiri dalam menilai perilaku orang lain. Tanpa sadar, mereka mungkin senang mengatur orang lain untuk bersikap atau bertindak sesuai standar yang mereka terapkan terhadap diri sendiri.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 18, 2019 at 07:35PM
https://ift.tt/2pudDOq

Merasa Dirinya Paling Penting, 6 Zodiak Ini Dianggap Terlalu Percaya Diri - Suara.com
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Dirinya Paling Penting, 6 Zodiak Ini Dianggap Terlalu Percaya Diri - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.