Search

Harry Kane: Kemenangan Ini Sangat Penting bagi Kami - Suara.com

Suara.com - Tottenham Hotspur baru saja meraih kemenangan meyakinkan atas Red Star Belgrade pada laga ketiga Liga Champions. Berlaga di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB, The Lilywhites menang telak 5-0.

Dari lima gol Tottenham itu, Harry Kane dan Son Heung-min sama-sama membukukan dua gol. Sementara satu gol sisa dilesakkan oleh Erik Lamela.

Kemenangan ini menjadi penting bagi Tottenham, mengingat hasil buruk dalam tiga pertandingan terakhir. Pasukan Mauricio Pochettino lebih dulu dihajar Bayern Munchen 7-2 di laga kedua Liga Champions, kemudian ditekuk Brighton & Hove Albion 0-3, serta ditahan imbang Watford 1-1 di Liga Primer Inggris.

Sadar kemenangan ini sangat penting, striker Tottenham, Harry Kane, mengaku sangat senang. Ini bisa dijadikan momen untuk bangkit dari serangkaian hasil buruk timnya.

''Bagus, ini benar-benar sesuatu yang perlu kami lakukan. Kami tahu kami punya rangkaian hasil sulit dan ini adalah cara sempurna untuk merespons,'' ungkap Kane, seperti dikutip dari BT Sport.

''Hal terpentingnya adalah kemenangan. Bisa menang 5-0 itu tepat yang kami butuhkan. Tapi kami masih perlu menempuh jalan panjang. Semoga kami bisa membangun momentum dari sini,'' imbuhnya.

Lebih lanjut, Kane pun menyebut kemenangan ini menjadi modal bagus jelang lawatannya ke markas Liverpool akhir pekan ini. Laga ini diprediksi bakal sangat sulit jika melihat performa gemilang The Reds belakangan ini.

''Melawan Liverpool adalah laga berat. Jelas mereka sudah memulai musim dengan fantastis, tapi semoga kami bisa memenangi partai nanti,'' tegas striker 26 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 23, 2019 at 10:00AM
https://ift.tt/32FRxqR

Harry Kane: Kemenangan Ini Sangat Penting bagi Kami - Suara.com
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harry Kane: Kemenangan Ini Sangat Penting bagi Kami - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.