Search

4 Tips Membeli Mobil Keluarga, Penting untuk Anda Perhatikan! - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Banyak masyarakat Indonesia ingin memiliki mobil. Hal yang paling mendasar, karena dengan memiliki mobil akan membantu berbagai aktivitas keseharian. Tak hanya itu, banyak pula yang beralasan ingin memiliki mobil karena keluarga. Hal tersebut didasari karena dengan memiliki mobil keluarga, keamanan dari setiap anggota keluarga akan lebih terjamin.

Namun, di balik itu semua, masih banyak pula masyarakat yang bingung dalam menentukan mobil keluarga yang cocok. Nah, untuk membantu dalam memecahkan permasalahan tersebut, berikut adalah 4 tips memilih mobil yang cocok untuk keluarga;

Prediksi jumlah penumpang

Bagi Anda yang ingin membeli mobil keluarga memprediksi jumlah penumpang merupakan hal yang wajib untuk diperhitungkan. Pasalnya kendaraan yang akan Anda miliki kemungkinan besar ditumpangi oleh lebih dari dua orang.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, penting bagi Anda memilih mobil yang dapat menampung lebih dari empat orang. Yang cukup direkomendasikan adalah Mitsubishi Xpander. Pasalnya mobil tersebut memiliki 7 seats yang dapat mengangkut Anda, istri/suami, anak, mertua, dan bahkan hingga saudara.

Bukan itu saja yang memukau, interior dan exterior mobil tersebut juga jempolan. Karena di bagian interior cukup mewah sehingga nyaman saat perjalanan jauh.

Di bagian belakang, bagasi yang ada di mobil ini luas tentunya sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin membawa barang bawaan banyak. Bahkan, mobil ini juga memiliki Power Outlets berada di tiga tempat, yaitu depan, tengah, dan baris ketiga dalam mobil. Jadi, tidak perlu khawatir baterai gadget Anda kehabisan daya.

Kenyamanan mengemudi

Selain memprediksi jumlah penumpang, dapur pacu pun tidak boleh luput dari perhatian Anda. Hal tersebut penting dilakukan dalam menentukan mobil untuk keluarga, karena tidak menutup kemungkinan Anda akan mengemudi ke jarak yang jauh dan dalam durasi lama.

Untuk mengetahui kenyamanan mengemudi, Anda dapat melakukan test drive sebelum membeli kendaraan. Salah satu kendaraan yang sudah dikenal dengan nyamannya kemudi adalah Mitsubishi Xpander. Setir yang ringan dikendalikan, dengan mesin MIVEC berkapasitas 1.5 liter memberikan performa apik dari sebuah MPV keluarga yang tetap hemat bahan bakar.

Bahkan, transmisi yang dimiliknya cukup solid dan dapat meredam getaran serta kebisingan mesin dalam perjalanan. Tak hanya itu, di bagian suspensinya menggunakan Front Suspension MacPherson Strut dan Rear Suspension Torsion Beam yang dapat memberikan kestabilan dalam berkendara.

Fitur keselamatan

Fitur keselamatan sangat penting untuk diperhatikan. Karena itu merupakan hal yang mendasar ketika Anda ingin memiliki mobil keluarga. Pastinya Anda ingin dong1 untuk memberikan keselamatan bagi keluarga saat sedang berlibur atau melakukan perjalanan bersama.

Keselamatan Anda dan keluarga tidak perlu dikhawatirkan lagi. Karena Mitsubishi Xpander sudah dibalut dengan RISE Body yang dirancang kokoh sesuai dengan standar semua kendaraan Mitsubishi. Tak hanya itu, mobil ini juga sudah menggunakan teknologi Anti- Lock Braking System (ABS) yang dapat membantu Anda mengatur laju kendaraan dan menghindari rem terkunci saat melakukan pengereman di jalan licin.

Belum cukup akan hal tersebut, ketika menginjak rem di situasi darurat, lampu hazard akan menyala secara otomatis guna memperingati kendaraan belakang dan terhindar dari benturan. 

Manfaatkan promo

Untuk lebih memberi keuntungan bagi Anda yang ingin memiliki mobil idaman keluarga. Memanfaatkan momen promo rasanya tidak ada salahnya.

Kali ini, salah satu distributor mobil ternama, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan promo menariknya di Oktober 2019. Khusus untuk pembelian Mitsubishi Xpander, Anda akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau DP ringan mulai dari 10%, atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Tak hanya itu, Anda akan mendapatkan gratis kaca film Konica Minolta dan gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Bahkan, Anda juga akan mendapatkan Gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun.

Selain program penjualan menarik, setiap pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander pada periode 1 Oktober - 30 Desember 2019 berkesempatan untuk mengikuti GEBYAR UNDIAN AKHIR TAHUN berhadiah 1 unit Pajero Sport, 3 Unit Xpander, Trip ke Jepang atau 150 IPhone XR. Nah, untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa kunjungi di website resminya di sini.

Jadi, jangan ragu lagi untuk miliki mobil keluarga Mitsubishi Xpander!

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 22, 2019 at 10:18AM
https://ift.tt/2W0LE5f

4 Tips Membeli Mobil Keluarga, Penting untuk Anda Perhatikan! - Tribunnews
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Tips Membeli Mobil Keluarga, Penting untuk Anda Perhatikan! - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.