Search

Solskjaer: Liga Europa Penting Untuk Manchester United - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali mengungkapkan pentingnya kompetisi Liga Europa musim ini. Pelatih asal Norwegia itu menyebut bahwa menjuarai Liga Europa bisa menjadi tiket untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Ole Gunnar Solskjaer tetap menganggap Liga Eropa sebagai kompetisi yang penting buat timnya. Meskipun Pria berusia 46 tahun itu tidak mau terlalu menyandarkan harapan masuk ke Liga Champions 2020-2021 hanya lewat jalur juara Liga Eropa musim ini karena terlalu riskan.

‘He’s a Spurs player’ – Solskjaer responds to advice that Man Utd should sign Harry Kane

“Menurut saya, Liga Eropa sangat penting buat kami dan ini adalah kompetisi yang kami menangi ketika terakhir kali ambil bagian. Akan tetapi, dalam sebuah turnamen piala, Anda tidak bisa menggantungkan harapan untuk menjuarainya,” tutur Ole Gunnar Solskjaer, dilansir dari laman resmi Manchester United.

“Mungkin saja ada ketidakberuntungan, ada juga pemain yang terkena cedera. Liga Champions musim depan adalah tujuan utama kami, entah lolos lewat empat besar di Liga Inggris atau Liga Eropa, bukan masalah buat kami,” imbuh eks juru taktik Molde tersebut.

Manchester United United harus menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Eropa 2019-2020 dengan meraih poin di markas Partizan Belgrade.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 24, 2019 at 03:02PM
https://ift.tt/2qGNWe7

Solskjaer: Liga Europa Penting Untuk Manchester United - FOX Sports Indonesia
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer: Liga Europa Penting Untuk Manchester United - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.