Search

Event Penting Minggu Depan Di Negara Maju – ING - FXStreet

Analis di ING menawarkan tinjauan singkat rilis/peristiwa ekonomi penting penggerak pasar, termasuk sejumlah indikator sentimen di Eropa dan AS, dua pertemuan bank sentral dari Australia dan Kanada dan non-farm payrolls AS, yang akan menghasilkan pekan yang menarik.

Kutipan Utama:

“Data minggu depan seharusnya mengkonfirmasi bahwa Federal Reserve akan menahan di Desember. Para pejabat telah mengindikasikan bahwa mereka ingin melakukan penilaian keseluruhan setelah tiga penurunan suku bunga yang dilaksanakan sejak Juli dan dengan PDB kuartal ketiga direvisi lebih tinggi dan laporan tenaga kerja cenderung menunjukkan rebound kuat dalam lapangan kerja (diakui sebagian besar berkat akhir pemogokan di General Motors) mereka akan punya banyak untuk membenarkan jeda."

“Meskipun demikian, kami tetap berhati-hati pada prospek mengingat permintaan global yang lemah, dolar yang kuat dan ketegangan perdagangan yang masih ada. Indeks ISM cenderung mengingatkan kita bahwa pertumbuhan telah melambat dan sektor manufaktur, khususnya, sedang berjuang. Kami masih melihat peluang kuat penurunan suku bunga lebih lanjut pada awal 2020.”

"Bank of Canada mungkin akan membiarkan suku bunga tidak berubah, tetapi ada tumbuhnya peluang penurunan suku bunga mengingat kekhawatiran baru-baru ini terhadap latar belakang global dan kerentanan Kanada terhadap permintaan global dan pergerakan harga komoditas."
 

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
November 29, 2019 at 09:27PM
https://ift.tt/2OxdzHF

Event Penting Minggu Depan Di Negara Maju – ING - FXStreet
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Event Penting Minggu Depan Di Negara Maju – ING - FXStreet"

Post a Comment

Powered by Blogger.