Search

Persib Bandung Kalahkan Arema FC 3-0, Alberts: Ini Kemenangan Penting - iNews

BANDUNG, iNews.id - Persib Bandung melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Arema FC 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11/2019) sore, pada lanjutan Liga 1. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengakui tambahan tiga poin ini vital bagi timnya.

Persib memang mendominasi permainan di laga tadi. Maung Bandung bahkan bisa unggul ketika pertandingan baru berjalan 6 menit, lewat torehan Kim Jeffrey Kurniawan. Dua gol lainnya diciptakan Omid Nazari (36) dan Frets Butuan (39).

Hasil ini membuat Persib selalu menang di 4 laga terakhir. Posisi mereka di klasemen sementara Liga 1 pun terus merangkak naik dan kini menduduki posisi keenam dengan raihan 40 poin.

Alberts tak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas kemenangan ini. Apalagi, Persib tampil tanpa sejumlah pemain andalan, seperti Febri Hariyadi, Ezechiel N’Douassel dan Ardi Idrus.

“Saya sangat senang dengan penampilan pemain. Selamat untuk suporter yang datang hari ini. Ini kemenangan yang penting karena Arema tim tangguh. Meski tanpa lima pemain inti, kami masih punya kedalaman. Tim juga sudah semakin mengerti bagaimana mereka harus bermain,” katanya di laman resmi klub.

Pujian pun diberikan Alberts kepada para Supardi Nasir dkk. Dia merasa puas dengan permainan yang ditunjukkan timnya. Menurutnya, Persib mampu bermain menyerang dan disiplin serta rapat kala bertahan.

“Padahal Arema adalah tim yang kuat dalam menyerang. Jadi saya rasa patut memberikan apresiasi kepada tim. Saya sangat bangga dengan apa yang ditunjukan pemain hari ini. Mereka pantas mendapat pujian atas kemenangan fantastis di kandang ini. Ini juga jadi kali pertama stadion penuh. Mereka (bobotoh) berada di belakang tim hari ini dan mendukung Persib,” katanya.

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
November 12, 2019 at 11:44PM
https://ift.tt/2COoypL

Persib Bandung Kalahkan Arema FC 3-0, Alberts: Ini Kemenangan Penting - iNews
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Bandung Kalahkan Arema FC 3-0, Alberts: Ini Kemenangan Penting - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.