Search

Solskjaer Sebut Pemain Muda MU Mendapat Pelajaran Penting - SINDOnews.com

loading...

MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer merasa para pemain muda Manchester United (MU) mendapat pelajaran penting setelah bermain imbang 3-3 kontra Sheffield United. Salah satunya harus fokus sejak awal pertandingan.

MU datang ke Bramall Lane bermodalkan dua kemenangan beruntun disemua kompetisi, yakni melibas Partizan 3-0 di Liga Champions, dan menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion 3-1 di Liga Primer. Harusnya, Setan Merah bisa kembali berjaya. Apalagi tuan rumah merupakan tim promosi.

Tapi, kenyataannya justru berbeda. MU tampil cukup buruk, khususnya pada babak pertama dan juga sempat tertinggal 0-2. Tim tamu sebenarnya mampu mengatasi masalah ini dengan mencetak tiga gol balasan lewat Brandon Williams, Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Baca Juga:

Tapi, The Red Devils pada akhirnya urung meraih poin penuh karena Sheffield bisa menyamakan kedudukan menjelang bubaran. Artinya, MU kini mencatat empat kemenangan, lima imbang dan empat kalah dari 13 laga di kompetisi domestik.

Imbasnya, mereka harus turun keposisi sembilan dengan 17 poin. “Kami bermain buruk di babak pertama. Kami tidak mendapat kesempatan. Kami juga bukan yang pertama mendapat bola. Kami tidak sejalan dengan rencana,” ucap Solskjaer, dilansir skysport.

Dengan kebobolan tiga kali menunjukkan pertahanan MU masih bermasalah. Sebab, ini pertama kalinya lagi lawan bisa mencetak lebih dari dua gol sejak dihajar Everton 4-0 saat bertandang ke Goodison Park, 21 April 2019 di Liga Primer.

“Ini performa yang buruk. Saya jadi teringat pertandingan melawan Everton pada musim lalu. Bedanya, saat itu, tim ini menyerah. Tapi, kali ini tidak. Jadi, ketika kami bisa membalik keadaan, itu merupakan respon bagus dari para pemain,” sambung pelatih asal Norwegia itu.

Solskjaer berharap para pemainnya mendapat pelajaran berharga dari pertandingan ini. Diantaranya, harus langsung bermain bagus sejak awal pertandingan. Tapi, yang terpenting adalah menjaga konsentrasi menjelang akhir pertandingan.

“Saya sangat kecewa dan marah dengan peforma pada babak pertama. Kami seperti kekurangan gairah. Anda harus mendapatkan hak untuk menang. Tapi, kami tidak mendapatkannya hingga menit ke-70. Para pemain juga akan mendapat pelajaran dari menit ke-71 hingga ke-90, atau kapan saja mereka mencetak gol. Harus diingat, para pemain ini masih muda,” tandas Solskjaer.

(mir)

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
November 25, 2019 at 09:30AM
https://ift.tt/33frt5v

Solskjaer Sebut Pemain Muda MU Mendapat Pelajaran Penting - SINDOnews.com
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Sebut Pemain Muda MU Mendapat Pelajaran Penting - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.