Search

Petugas SPBU Tak Peduli Ahok Jadi Komut Pertamina, yang Penting Gaji Naik - Suara.com

Suara.com - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok resmi menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) pada Senin (25/11/2019) kemarin. Sebagai petinggi di perusahaan pelat merah, Ahok memiliki tugas untuk mengawasi minyak dan gas di Pertamina.

Satu hari pasca Ahok dilantik sebagai Komut Pertamina, Suara.com menyambangi salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan KS Tubun, Palmerah, Jakarta Barat.

Salah satu petugas SPBU di sana yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku tidak terlalu memikirkan terkait dipilihnya Ahok sebagai Komut Pertamina.

Menurutnya, siapapun yang menjabat sebagai petinggi di PT Pertamina yang terpenting adalah dapat memberikan kesejahteraan.

"Saya mah enggak mikirin yang begitu-begitu. Siapa aja yang penting gaji naik," ujarnya.

Kendati begitu, pria tersebut menaruh harapan kepada Ahok. Dia berharap Ahok dapat mengawasi Pertamina secara baik dengan bekal ketegasan yang dimilikinya.

"Ya mudah-mudahan pengawasannya semakin baik, biar bikin sejahtera," ucapnya.

Untuk diketahui Ahok secara resmi telah menjabat Komut Pertamina usai mendapatkan SK di Kementerian BUMN pada Senin (25/11/2019).

Pantauan Suara.com, Selasa (26/11/2019) atau satu hari pasca Ahok dilantik, karangan bunga langsung memenuhi Kantor Pusat Pertamina di Jalan Perwira II, Kompleks Perkantoran Pertamina Pusat, Jakarta Pusat.

Sekitar pukul 08.00 WIB telah terlihat karangan bunga ucapan selamat yang berasal dari berbagai macam kalangan. Mulai dari Petrus Tjokro dan keluarga, Sahabat Pancasila untuk Jokowi, Elnusa, BRI, hingga Komunitas Dokter Peduli Bangsa.

Ahok bahkan mendapatkan karangan bunga dari Band Teman Penjara atau BTP. Sebuah grup musik Ahok dan teman-temannya sewaktu menjadi narapidana di Rumah Tahanan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

"Pak BTP, Keep Shining, latihan nyanyi terus ya pak, bareng kita band BTP," demikian tulisan pesan di karangan bunga tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
November 26, 2019 at 10:28AM
https://ift.tt/2KVwee0

Petugas SPBU Tak Peduli Ahok Jadi Komut Pertamina, yang Penting Gaji Naik - Suara.com
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Petugas SPBU Tak Peduli Ahok Jadi Komut Pertamina, yang Penting Gaji Naik - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.