Search

Penting! Inilah Hadiah Khusus untuk Anda Peserta SMW - detikInet

Jakarta - Tahun ini Social Media Week kembali digelar keempat kalinya di The Hall, Senayan City Jakarta pada 11-15 November 2019.

Acara yang digagas SMW bertujuan untuk memberi wawasan, gagasan, dan peluang bagi mereka para pelaku industri platform berita maupun media lainnya. SMW juga memiliki beberapa agenda seperti conference, community meet up, workshop, dan satellite event yang bisa diikuti para peserta yang hadir.

Sebagai salah satu platform media digital terbesar dan terpopuler di Indonesia, detikcom kembali berpartisipasi dalam SMW 2019 pada agenda community meet up. Agenda community meet up sendiri merupakan acara sharing session seputar media digital, kreativitas, dan teknologi masa kini dari berbagai organisasi lokal maupun global yang menginspirasi.

Pada SMW kali ini, detikcom mengangkat tema "How to Create Content Through Giveaway". Tidak hanya berbagi wawasan dan menyampaikan materi, detikcom juga memberikan hadiah khusus untuk peserta SMW yang hadir.
(HOLD buat 16.10) Penting! Inilah Hadiah Khusus untuk Anda Peserta SMWFoto: detikcom

Caranya:

- Peserta wajib mengikuti sharing session hingga akhir.
- Saat presentasi pemateri berakhir dan muncul video hitungan mundur (countdown), peserta diharapkan menuju ke pemateri (ke depan panggung) dengan menenteng sepatu sebelah kanan.
- 25 peserta tercepat akan mendapat kaos eksklusif dr detikcom.

Simak Video "Social Media Week Jakarta, Optimalkan Medsos Jadi Umpan Positif"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
November 15, 2019 at 04:10PM
https://ift.tt/2Qn83sG

Penting! Inilah Hadiah Khusus untuk Anda Peserta SMW - detikInet
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penting! Inilah Hadiah Khusus untuk Anda Peserta SMW - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.