Search

SKS, Tiga Wilayah Penting dalam Pertumbuhan Epson Indonesia - Investor Daily

PONTIANAK, investor.id - Terdapat tiga wilayah penting dalam pertumbuhan Epson Indonesia saat ini. Yakni Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi (SKS). Penting karena ketiga wilayah tersebut memiliki pertumbuhan jauh lebih tinggi dari kota-kota lainnya yang sudah lebih dahulu menikmati pembangunan seperti Pulau Jawa.

Demikian dikemukakan Director Corporate Service, Epson Indonesia, Husni Nurdin, saat konferensi pers di Epson Service Center Pontianak, dalam rangka HUT ke 19 Epson Indonesia, Rabu (6/11/2019).

“Secara umum Epson Indonesia selama tujuh tahun terakhir tumbuh sekitar 20%, sederhananya 19%-an, pertumbuhan di tiga wilayah tersebut termasuk di Kalimantan lebih dari itu. Secara share mendekati nasional,” jelas Husni dalam keterangan resminya yang diterima di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Ia menyebutkan untuk share inkjet hampir mendekati 50% di Kalimatan Barat pada khususnya, kemudian projector mencapai share 35%. Epson menurutnya sangat antusias dan tertarik pada tiga wilayah tersebut.

Meski menaruh perhatian besar pada tiga wilayah tersebut, bukan berarti Pulau Jawa ditinggalkan. Terkait perhatian lebih pada tiga wilayah SKS tersebut, Epson juga telah membentuk tiga divisi khusus Geographical Exspansion yang mewakili tiga wilayah tersebut.
Husni menambahkan mengingat pentingnya tiga wilayah tersebut dalam pertumbuhan bisnis Epson Indonesia sejumlah kegiatan yang bertujuan mendekatkan diri antara Epson dan konsumen, serta diler dilakukanlah sejumlah kegiatan.

Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 19 Epson Indonesia digelarlah kegiatan Roadshow Pulau Kalimantan.
Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 19 Epson Indonesia digelarlah kegiatan Roadshow Pulau Kalimantan.

HUT 19 Epson Indonesia

Saat ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke 19 Epson Indonesia maka digelarlah kegiatan Roadshow Pulau Kalimantan. Kegiatan tersebut dimulai dari Pontianak, Mempawah, Singkawang, Bengkayang, Sanggau, Ketapang, Nanga Bulik, Pangkalan Bun, Palangka Raya, Banjarmasin, Penajam, Balikpapan, Samarinda, hingga Tarakan.

Sebelumnya roadshow serupa pernah digelar di Jawa, Sumatera dan Sulawesi. Berbagai acara dilakukan seiringan dengan roadshow ini. Di beberapa kota, dilakukan kunjungan ke dealer Epson. Dalam kunjungan tersebut terdapat InStore Promo dan Service Promo guna memanjakan masyarakat Kalimantan.

Sebagai bentuk kepedulian Epson Indonesia, dalam kegiatan roadshow tersebut tak lupa Epson melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility dengan membagikan printer kepada beberapa sekolah yang membutuhkan.

“Epson 19th Anniversary Roadshow Kalimantan ini adalah bagian dari perayaan hari jadi Epson Indonesia yang ke 19. Dengan diadakannya acara ini, Epson Indonesia berharap untuk bisa menjadi mitra masyarakat Indonesia sampai ke pelosok daerah terutama di Pulau Kalimantan.” ungkap Nolly Dhanurendra, Marketing Communication & PR Manager.

Sumber : Investor Daily

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
November 11, 2019 at 01:16PM
https://ift.tt/2q4aBRF

SKS, Tiga Wilayah Penting dalam Pertumbuhan Epson Indonesia - Investor Daily
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SKS, Tiga Wilayah Penting dalam Pertumbuhan Epson Indonesia - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.