Search

Jadi Penentu Kemenangan Man City, Walker: Itu Tiga Poin yang Penting! - Okezone

MANCHESTER – Penggawa Manchester City, Kyle Walker, mengaku sangat senang karena bisa berkontribusi di pertandingan melawan Southampton pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 2 November 2019 malam WIB. Sebab berkat golnya di menit ke-86, Man City akhirnya bisa menang 2-1.

Walker mengaku senang bukan main ketika berhasil mencetak gol kemenangan Man City itu. Menurutnya sensasi tersebut sangatlah luar biasa karena ia memang sangat berharap timnya bisa menang dan membawa pulang tiga poin dari laga yang berlangsung di Stadion Etihad itu.

Baca Juga: Sempat Tertinggal, Man City Akhirnya Menang 2-1 atas Southampton

Suasana laga Man City vs Southampton

“Itu adalah perasaan yang hebat karena saya dapat berkontribusi (untuk Man City). Namun, yang lebih penting lagi adalah keberhasilan kami meraih tiga poin. Sebab setiap tiga poin sangatlah penting,” kata Walker, mengutip dari BBC, Minggu (3/11/2019).

Walker juga senang karena Man City dapat bermain tenang dan tetap berusaha memainkan pola permainan yang diinginkan oleh sang pelatih, Josep Guardiola. Padahal kala itu Man City sedang tak unggul. Namun, berkat kesabaran dan berusaha memainkan permainan Man City, tim itu pun pada akhirnya tetap menjadi tim yang keluar sebagai pemenang.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
November 03, 2019 at 01:31AM
https://ift.tt/32bINYm

Jadi Penentu Kemenangan Man City, Walker: Itu Tiga Poin yang Penting! - Okezone
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Penentu Kemenangan Man City, Walker: Itu Tiga Poin yang Penting! - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.