Search

Prabowo: PKB Penyejuk, Punya Peran Penting di Republik Ini - detikNews

Jakarta - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut PKB memiliki peran penting dalam republik ini. PKB, kata Prabowo, punya peran sebagai stabilitator maupun penyejuk bangsa.

"Terus terang saya sampaikan ke beliau bahwa PKB sebetulnya sekarang punya peranan yang sangat penting di Republik ini," ujar Prabowo di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin (14/10/2019).

"Saya bukan mengolor tapi benar-benar karena saya merasa, PKB stabilisator, PKB penyejuk, pelekat," imbuhnya.

Prabowo berhadap pertemuannya dengan jajaran petinggi PKB terus berlanjut, termasuk dengan parpol lainnya. Prabowo menegaskan, safari politik ke parpol semata-mata untuk persatuan bangsa dan rakyat.

"Kita juga ingin seperti itu, nasionalis religius, religius nasionalis. Demikian, saya berharap pertemuan lebih sering, saya juga dengan partai lain supaya kita benar-benar bersatu untuk rakyat kita," sambungnya.

Prabowo mengatakan, dirinya merasa sangat dekat dengan PKB. Tidak hanya itu, dia juga mengaku dekat dengan Nahdlatul Ulama (NU). Prabowo bahkan menyebut, siapapun yang memenangkan pilpres maka NU lah yang menang.

"Saya sangat bahagia, saya merasa dekat dengan PKB dari dulu. Jadi kita lihat pertanggungan 5 tahunan kan hubungan kita lebih dari 5 tahun, saya merasa dekat dengan NU, yang hebat NU. Siapapun yang menang, NU menang," tuturnya.
(dwia/idn)

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 14, 2019 at 10:12PM
https://ift.tt/33zrdP5

Prabowo: PKB Penyejuk, Punya Peran Penting di Republik Ini - detikNews
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo: PKB Penyejuk, Punya Peran Penting di Republik Ini - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.