Search

Griezmann: Prancis Akan Hadapi Laga Penting Kontra Turki - Bolalob

Striker tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, menantikan laga melawan Turki. Menurut Griezmann, laga tersebut penting demi meraih tiket ke putaran final Piala Eropa 2020.

Prancis akan menjamu Turki dalam lanjutan Grup H kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stade de France, Paris, Senin (14/10/2019). Kedua tim saat ini menempati urutan teratas Grup H dengan raihan 18 poin.


Akan tetapi, Prancis tidak bisa menganggap remeh Turki. Juara dunia itu menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Turki pada 9 Juni lalu.

"Kami akan menjalani laga penting di kandang (melawan Turki). Kami menderita saat melawat ke sana. Jadi, kami mempersiapkan laga nanti dengan serius," kata Griezmann.

"Pertandingan melawan Turki akan berjalan sulit. Kami harus meraih poin penuh dan akan melakoni pertandingan penting di kandang," lanjut Griezmann.

Dengan tersisa tiga laga, Prancis maupun Turki memiliki kesempatan besar lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Kedua negara itu berjarak enam poin dari peringkat ketiga, Islandia.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 13, 2019 at 07:10AM
https://ift.tt/33oqFM2

Griezmann: Prancis Akan Hadapi Laga Penting Kontra Turki - Bolalob
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Griezmann: Prancis Akan Hadapi Laga Penting Kontra Turki - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.