Search

Wiranto Ditusuk, Menteri Sofyan: Paling Penting Hati-Hati Saja - Okezone

JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil mengaku akan lebih hati-hati ketika menghadiri acara ataupun sedang melakukan kunjungan kerja di daerah. Hal tersebut menyusul terjadinya kasus penyerangan kepada Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan HAM Wiranto.

Menurut Sofyan, dirinya akan selalu waspada ketika hendak menghadiri acara di daerah-daerah. Karena menurutnya, kejadian kekerasan fisik secara langsung bisa terjadi dimana saja dan kapan pun.

Baca Juga: Wiranto Ditusuk di Pandeglang, Ini Foto-fotonya

“Seperti yang Wapres (Jusuf Kalla) kemukakan, kan baru kali ini ada penyerangan langsung pejabat publik. Paling penting hati-hati saja, bahwa kelompok radikal yang mau melakukan tindakan teroris selalu ada di masyarakat," ujarnya saat ditemui di Kantor Kementerian ATR, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Menurut Sofyan, selama ini pengamanan yang diberikan kepada dirinya sudah sangat baik. Akan tetapi dirinya tidak memprediksi teror akan terjadi dan dimana waktu.

Menteri Sofyan Djalil-Komisi II DPR Duduk Bersama Bahas Penyelesaian Kasus Tanah 

Lagi pula, kejadian penyerangan kepada pejabat publik baru terjadi sekali ini. Oleh karena itu, Sofyan menyebut perlu adanya langkah antisipasi dari pihak pengamanan maupun pribadinya.

"Nggak ada masalah (pengamanan) cukup bagus. (Kejadian) seperti kemarin, karena ya namanya tindakan seperti itu tidak ada antisipasi," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
October 11, 2019 at 07:03PM
https://ift.tt/33qwGbd

Wiranto Ditusuk, Menteri Sofyan: Paling Penting Hati-Hati Saja - Okezone
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wiranto Ditusuk, Menteri Sofyan: Paling Penting Hati-Hati Saja - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.