Search

Anies: Ketaatan Kita Batasi Interaksi Saat PSBB Penting untuk Cegah Corona - detikNews

Jakarta -

Pemprov DKI Jakarta akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada 10 April 2020 mendatang. Warga pun diharapkan untuk menaati pembatasan-pembatasan yang diberlakukan.

"Kita berharap pembatasan nantinya bisa ditaati," kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam konferensi pers yang disiarkan langsung akun YouTube Pemprov DKI, Selasa (7/4/2020).

Anies mengatakan ketaatan warga untuk membatasi interaksi sangat penting dilakukan. Hal itu agar virus Corona (COVID-19) tak semakin menyebar.

"Sekaligus menjadi pesan bagi semua, ketaatan kita untuk membatasi pergerakan, membatasi interaksi itu akan sangat mempengaruhi kemampuan kita mengendalikan virus ini," ujarnya.

"Interaksi antar orang penting sekali untuk dibatasi," imbuh Anies.

Penegakan hukum pun akan diterapkan bagi warga yang melanggar. Anies mengatakan, nantinya akan disusun peraturan agar warga taat dalam PSBB ini.

"Mulai tanggal 10 utamanya adalah dalam komponen penegakan. Karena akan disusun peraturan yang peraturan ini memiliki kekuatan mengikat kepada warga untuk mengikuti," pungkas Anies.

(mae/fjp)

Let's block ads! (Why?)



"penting" - Google Berita
April 07, 2020 at 09:51PM
https://ift.tt/3bX2SqO

Anies: Ketaatan Kita Batasi Interaksi Saat PSBB Penting untuk Cegah Corona - detikNews
"penting" - Google Berita
https://ift.tt/2mMnZYW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies: Ketaatan Kita Batasi Interaksi Saat PSBB Penting untuk Cegah Corona - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.